Mall Layanan Perizinan Siap Diresmikan, Sekdakab : Tunggu Kabar Dari Menpan RB

Pewarta : Sigit

Malang,Mitratoday.com-Mall Pelayanan Perijinan milik Pemkab Malang siap diresmikan. Saat ini bangunan Mall yang akan digunakan telah siap diresmikan dengan menempati gedung Rumah Dinas Wakil Bupati Malang di kawasan Perkantoran Pemkab Malang jalan Panji Kepanjen.

Sekdakab Malang Wahyu Hidayat memastikan bahwa bangunan Mall Layanan Perijinan terpadu tersebut sudah di renovasi sedemikian rupa dan siap diresmikan.

“Alhamdulillah sudah siap ya,”ungkap Wahyu Hidayat jumat (26/2/2021).

Lantas kapan akan diresmikan, Wahyu memperkirakan bulan Maret Mall layanan perijinan tersebut dapat beroperasi. Hal ini lantaran Pemkab Malang masih menunggu kesediaan Menpan RB Tjahyo Kumolo. Pasalnya, Pemkab berharap Mall layanan Perijinan tersebut bisa diresmikan oleh Menpan RB.

Sejauh ini,terang Wahyu,Pemkab telah berkirim surat ke Kemenpan RB untuk meminta kesediaan Menpan RB meresmikan Mall tersebut. Hasilnya, Kemenpan RB melalui Deputinya dijadwalkan akan mengecek secara langsung Mall tersebut sebelum diresmikan Menpan RB.

“Jika sudah diresmikan, ini menjadi jawaban bagi seluruh masyarakat terutama kalangan investor yang mengeluhkan sulitnya mengurus perijinan di Kabupaten Malang. Karena bagi kami,tolak ukur sebuah layanan adalah Index Kepuasan Masyarakat,”pungkas Wahyu Hidayat.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close