BisnisBlitarDaerahHeadline

Mami Cello Ester, Wanita Blitar Ciptakan Sabun Ny Cacik Indonesia Kulit Dapat Putih Berkilau

Pewarta : Novian

Blitar,mitratoday.com-Wajah putih mulus tanpa flek banyak di dambakan orang, terutama kaum hawa. Untuk itu, perlu perawatan agar wajah putih mulus. Namun saat ini, perawatan kecantikan membutuhkan biaya yang sangat mahal.

Mami Cello Ester berbaju merah Owner Sabun Ny Cacik Indonesia

Tidak usah kecewa, di Blitar ada seorang wanita istri pengusaha tempat hiburan yang menciptakan Produk kecantikan berupa Sabun, dengan harga murah tapi tidak murahan yang dapat menghasilkan kulit menjadi putih bersih dan cemerlang.

Adalah Mami Cello Ester yang pada kemarin malam Jumat (29/10/2021) bertempat di Ballroom Patria Plaza Hotel Kota Blitar menggelar Seminar Exclusive Ny Cacik dengan motto Sukses Luar Biasa.

Produk Sabun kecantikan Ny Cacik Indonesia

Acara Seminar Exclusive Ny Cacik Indonesia di hadiri 50 wanita cantik berkulit bersih putih serta sehat dari Kota Blitar dan luar kota.

“Produk kami berupa Sabun, namun nanti kita akan memproduksi juga produk kecantikan lainnya. Sabun kita sangat lengkap untuk perawatan kulit,sehat dan baik. Karena kandungannya alami, tidak ada kandungan yang berbahaya, sabun ini bisa di gunakan oleh para wanita juga kaum pria,”kata Mami Cello Ester usai Acara.

Menurutnya, Produk sabun yang bernama Ny Cacik Indonesia kandungannya terdiri dari susu sapi, colagen, glutathione serta bahan lain yang tidak berbahaya tapi sehat bagi kulit para wanita maupun pria, karena sudah berizin BPOM.

“Saya bercita-cita ingin membuat produk Brand asli Blitar agar perekonomian bisa naik dan Brand ini bisa menjadi Kebanggaan Kota Blitar. Produk kita pasarkan secara online dan sudah menembus pasar luar negeri, seperti Hongkong,”ujar Mami Cello.

“Saya menjalankan usaha memasarkan produk sabun ini sudah hampir lebih dari tiga tahun, rata-rata dalam seminggu terjual 5000 pc, dan kita saat ini memiliki 500 reseller serta beberapa ratus agen. Dalam situasi pandemi saat ini dimana perekonomian mengalami kelesuan, kami menggandeng ibu rumah tangga dan masyarakat luas untuk bisa menambah perekonomian mereka,”ungkap Mami Cello.

Salah satunya yang Sukses adalah Mendhy Anita wanita berumur 20 tahun ini menjadi reseller dengan memasarkan produk sabun Ny Cacik.

Menurut Mendhy, awal mula dirinya membeli satu lalu di coba ternyata bagus. Makanya dirinya menemui owner dari produk sabun ini serta ikut memasarkan.

“Alhamdulillah mudah kita mencari reseller,agen bahkan distributor untuk memasarkan produk ini.”Pungkasnya.

Saat ini omsetnya perbulan dari hasil memasarkan produk sabun ini sudah mencapai 15 juta, oleh karena itu ia menghimbau para wanita di Indonesia khususnya di Blitar untuk bergabung memasarkan produk Sabun Ny Cacik Indonesia agar mempunyai penghasilan lebih dan bisa membantu perekonomian keluarga.

“Karena sabun ini bagus,sehat dan sudah teruji,”jelas Mendhy yang dari hasil berjualan sabun sudah memiliki rumah dan mobil.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: