BlitarBusinessDaerahEkonomi BisnisHeadline

Mami Cello Ester Wanita Blitar Pencipta Sabun Ny Cacik, Buat Gebrakan Di Bulan Ramadhan

Blitar,Mitratoday com – Menyambut bulan Suci Ramhan, Owner Sabun Kecantikan Nyonya Cacik, Mami Cello Ester memproduksi Sabun yang bisa memutihkan kulit berkilau saat kembali memproduksi Cacik For Skin.

Gebrakan yang ia buat yakni dengan hanya membeli 12 PCS akan mendapat keuntungan yang berlipat lipat :

  1. Keuntungan mencapai 100 persen,
  2. Mendapatkan ID Card Resmi dari Pusat,
  3. Free Bonus Per 3 Bulan serta Tahunan,
  4. Full Bimbingan, Mentoring dan
  5. Konten Testimoni dari Pusat.

Dan yang lebih Dahsyat lagi nanti akan di ikut sertakan dalam Acara Buka Bersama, khusus untuk Reseller Baru di Restaurant terkemuka di Kota Blitar.

Maka nya kepada kaum ibu rumah tangga, Wanita muda jangan tunggu lama-lama, berbisnis lah menjadi Reseller Sabun Ny Cacik dan bersiap raih income Jutaan Rupiah.” Kata Mami Cello Ester.

Menurutnya, jangan takut Produk Sabun Ny Cacik, karena sudah ber BPOM. “Kita menjual Sabun dengan harga murah, tetapi tidak murahan. Karena dapat menghasilkan kulit menjadi putih bersih dan cemerlang.” Pungkasnya.

Ia katakan Produk sabun sangat lengkap, sehat alami, dan tidak ada kandungan yang berbahaya.

“Kandungan nya terdiri dari susu sapi, Colagen, Glutation serta bahan lain yang tidak berbahaya. Bisa di gunakan kaum wanita dan pria yang ingin kulitnya putih berkilau dan sehat,” tutur pengusaha muda ini.

Untuk 100 orang pendaftar pertama yang ingin menjadi Reseller, Mami Cello Ester katakan akan mendapatkan Free Ongkir mengirimkan ke Seluruh Jawa Timur.

“Ini dalam rangka Open JOIN Reseller edisi Bulan Ramadhan.” Tandasnya.

Kita juga mempunyai Agen yang tersebar di Seluruh Indonesia berjumlah ratusan, hampir 500 lebih Reseller. Banyak yang sudah sukses setelah menjadi Reseller dan Agen dari Sabun Ny Cacik ini.” jelas Mami Cello.

Mami Cello Ester sudah menjalankan bisnis dengan memasarkan Sabun Ny Cacik selama kurang lebih tiga tahun dengan penjualan rata-rata 5000 Pcs dalam satu Minggu.

“Saya berharap kepada kaum Ibu rumah tangga dan perempuan muda untuk bergabung menjadi Reseller atau Agen.” Bebernya.

Karena dalam masa Pandemi seperti ini, serta menjelang bulan puasa dan Hari Raya Idul Fitri. Ia sampaikan bahwa Ibu-ibu Rumah tangga bisa menambah penghasilan dan membantu perekonomian suami.

“Karena banyak yang sudah sukses, bahkan ada dari kaum Ibu muda yang sudah berbisnis sabun Ny Cacik dan saat ini sudah mempunyai omset Rp 15 juta perbulan. Memasarkan sabun ini mudah, keuntungan besar, sehat, bagus dan sudah teruji,” tutup Mami Cello Ester.

Pewarta : Novi

Produk Sabun Kecantikan Yan Bisa memutihkan Kulit Menjadi Putih Cemerlang + Mitratoday Foto Novi)
Produk Sabun Kecantikan Yan Bisa memutihkan Kulit Menjadi Putih Cemerlang + Mitratoday Foto Novi)
Sabun Nyonya Cacik Membuat Gebrakan Besar di Bulan Suci Ramadhan Dengan Keuntungan Jutaan Rupiah ( Mitratoday Foto Novi)
Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button