DaerahHeadlineHukumSerdang BedagaiSumatera Utara

Mantan Anggota DPRD Sergai Tewas Dibunuh, Pelaku Teman Korban

Pewarta : Marwan

Sei Rampah,mitratoday.com-Mantan Anggota DPRD Kabupaten Serdang Bedagai Dahrizul Alias Uwong (55) ditemukan Tewas bersimbah darah dirumahnya di Dusun I Desa Pematang Cermai Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai Sumatera Utara, Rabu (28/9/2021) Sekira Pukul 06:30 Wib.

Diduga pelaku Berinisial JN (52) Yang masih teman korban Warga Desa Pekan Tanjung Beringin. Pelaku membunuh korban dengan sebilah pisau dan saat ini sudah ditangkap dan dalam pemeriksaan Polsek Tanjung Beringin.

Informasi diperoleh Di Lokasi menyebutkan Peristiwa pembunuhan yang menimpa Mantan Anggota DPRD Sergai dari Partai PKB ini pertama kali ditemukan oleh istrinya Wirdah Pasaribu,(52) dalam kondisi meninggal dunia dengan bekas tusuk senjata tajam dibagian dada melihat suaminya tewas Wirdah langsung membuat laporan ke Polsek Tanjung Beringin.

Surya (30) Menantu Korban di rumah duka menuturkan sebelum kejadian, pelaku sekitar pukul 06:30 Wib datang ke rumah korban setelah itu keduanya pun terlibat pertengkaran dan pelaku yang sudah membawa senjata tajam mengejar korban yang lari kearah dapur.

“Disitulah pelaku diduga menikam korban di bagian dada dengan pisau,”tutur Surya.

Kemudian Sambung Surya, lagi melihat korban terjatuh berlumuran darah istri korban langsung melarikan diri takut jadi sasaran dan keluar rumah.

“Sedangkan anak korban yang paling kecil berada didalam kamar ketakutan,”tandasnya.

Kejadian inipun dibenarkan oleh Polres Serdang Bedagai dan pelakunya sudah menyerahkan diri dan sedang dalam pemeriksaan.

Kasatreskrim Polres Serdang Bedagai AKP Denny Indriawan Lubis membenarkan peristiwa pembunuhan tersebut pelaku sudah ditangkap berinisial JN.

“Benar,ada Kejadian pembunuhan. Nanti kita sampaikan, karena masih dalam pemeriksaan,”terang Kasat.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: