BlitarDaerahHeadlinePolitik

Mantan Wakil Bupati Blitar Muncul di Blitar, Tanda-Tanda Keseriusan Maju Menjadi Cabup

Blitar,mitratoday.com – Mantan Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso muncul di Blitar, ada apa?

Ya, Rahmat Santoso terdengar santer bakal di usung partai dari Koalisi Indonesia Maju. Ia datang ke Blitar menghadiri acara Pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Blitar (Kajari) di Kota Blitar.

“Saya siap mencalonkan diri pada pilkada Kabupaten Blitar 2024 nanti. Tentu saya optimis, untuk menjadi Bakal Calon Bupati Blitar pada Pilkada 2024 nanti karena dukungan tokoh serta warga masyarakat Blitar juga begitu luar biasa,”ucapnya di sela-sela kegiatan.

“Namun, kita harus melihat arahannya nanti seperti apa dari Koalisi Indonesia Maju (KIM). Terlebih ia juga menunggu keputusan dari Ketum PAN. Tentang siapa survei tertinggi dari KIM untuk Kabupaten Blitar nantinya, sebagai kader saya selalu siap. Tunggu keputusan di menit-menit akhir, insyaallah ada kejutan,” jelas Ketua Umum DPP Ikatan Penasehat Hukum Indonesia (IPHI) ini.

Makde Rahmat yang akrab dengan semua orang dari segala elemen masyarakat, terutama terhadap rekan-rekan media juga bahwa pihaknya akan umumkan informasi terkait Pilkada itu pada waktu nya.

“Tunggu saja, saya sudah melakukan komunikasi dengan Ketua dan Petinggi partai. Karena saya memiliki hubungan yang baik dengan mereka.” ujar Rahmat Santoso.

Hal itu, menunjukkan bahwa dirinya memiliki hubungan yang baik dengan para pemimpin partai politik, yang bisa menjadi modal penting sebagai kandidat dalam pencalonannya nanti.

Rahmat Santoso menegaskan bahwa hubungan baiknya dengan Rini Syarifah, Bupati Blitar saat ini tetap terjaga dengan baik.

“Hubungan kita dengan Bu Rini Syarifah juga baik-baik saja,” ungkapnya.

Hal ini menunjukkan bahwa Rahmat berkomitmen untuk menjaga keharmonisan politik dan kerja sama demi kemajuan Blitar.

Bahkan, Rahmat Santoso menekankan komitmennya siap membangun Kabupaten Blitar bersama rakyat. “Tentunya kami siap membangun Kabupaten Blitar bersama masyarakat Blitar,” tegasnya.

Ia percaya bahwa kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat merupakan amanah yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya.

Sebagai seorang yang telah berpengalaman dalam pemerintahan, Rahmat Santoso berjanji untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Blitar.

“Sudah sepantasnya kita berupaya mensejahterakan masyarakat Kabupaten Blitar nantinya, jika memang diberikan amanah itu,” terangnya dengan penuh semangat.

Dengan dukungan dari berbagai tokoh masyarakat dan jaringan politik yang kuat, Rahmat Santoso optimis dapat membawa perubahan positif bagi Kabupaten Blitar.

Semangat dan komitmen yang ditunjukkan Rahmat menjadi harapan baru bagi kemajuan dan kesejahteraan Kabupaten Blitar di masa mendatang.

Mantan Wakil Bupati Rahmat Santoso datang ke acara Pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Blitar (Kajari) dengan mengendarai mobil super mewah Lexus LX 570 warna hitam dengan nopol S 91,

Mobil built up dengan kapasitas mesin 5.600 cc tersebut, diketahui harga barunya mencapai Rp 3,3 miliar.

Dengan menumpangi mobil berharga miliaran tersebut, Rahmat seperti ingin menunjukkan kabar belum mengembalikan mobdin sedan Toyota Camry tahun lawas tentu tidak sesuai dengan kenyataan.

“Buat apa saya mengambil mobdin tua, apalagi saya malah keluar biaya banyak untuk memperbaiki mobdin yang selama ini saya pakai. Seperti Fortuner, Innova dan lainnya,” kata Rahmat usai acara.

Disinggung munculnya kabar belum dikembalikannya mobdin, saat dirinya akan maju pada Pilkada 2024 ini apakah black campaign (kampanye hitam).

Rahmat hanya menjawab silahkan masyarakat yang menilai, apakah masuk akal pihaknya tidak mengembalikan mobdin dan ingin memilikinya.

“Silahkan kalau mau black campaign, saya tidak mau menuduh siapa pun. Biar masyarakat tahu sendiri,” papar Wakil Ketua DPW PAN Jawa Timur ini.

Kita nantikan langkah dari Mantan Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso pada pilkada Kabupaten Blitar 2024 nanti untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Blitar ke depannya.

Pewarta : Novi

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button