BlitarDaerahHeadline

Mantap HIPMI Kota Blitar Gelar Vaksinasi Sekaligus Bagikan Beras 5 Kg Kepeserta Vaksin

Penulis : Novian

Blitar,Mitratoday.com– Bertempat di Aula PGSD Kota Blitar Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI ) Kota Blitar mengelar vaksinasi gratis sekaligus,peserta vaksinasi di berikan beras 5 kg pada Selasa ( 28/09/2021 ).

Vaksinasi yang dilakukan HIPMI Kota Blitar berkolaborasi dengan BPD HIPMI Jatim adalah dalam rangka mendukung program pemerintah tentang percepatan Herd Immunity.

Kegiatan tersebut dimulai dari tahapan pendaftaran, Skrinning, Vaksinasi hingga observasi pasca vaksinasi dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Hadir dalam kegiatan Vaksinasi yang di gelar HIPMI Kota Blitar, Walikota Blitar, Kapolresta, Dandim 0808, ketua DPRD, Sekda, Camat Panjen Kidul, Satgas Gugus Tugas dan seluruh pengurus jajaran HIPMI Kota Blitar.

Ketua HIPMI kota Blitar Endry Rifan Saputro mengatakan, hari ini HIPMI kota Blitar telah menyelenggarakan vaksinasi untuk masyarakat Blitar Raya.

“Saya sebagai ketua umum HIPMI kota Blitar merasa tergugah, dimasa sulit kami HIPMI ingin sedikit memberikan kontribusi dan sumbangsih terhadap kota Blitar. Kegiatan HIPMI ini sekaligus menjawab Challenge Walikota Blitar kepada HIPMI kota Blitar,”kata Endry.

menurut Endry, vaksinasi ini dengan tujuan membantu program pemerintah untuk percepatan vaksinasi bagi masyarakat, tentunya kita semua berharap keadaan segera pulih seperti sedia kala.

“Saya berharap semoga kegiatan vaksinasi ini langkah awal dan semangat bagi HIPMI untuk bisa terus berkontribusi maupun dimasa Pandemi seperti ini,”jelas Endry.

Endri menambahkan, pihaknya yakin HIPMI Kota Blitar bisa terus menciptakan inovasi dan kreativitas yang nantinya mampu bersinergi dan berkalaborasi dengan seluruh elemen masyarakat dan pemerintah kota Blitar.

Ditempat yang sama Walikota Blitar Drs Santoso saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan vaksinasi yang digelar oleh HIPMI kota Blitar, perlu diapresiasi. Sebab, ada 500 peserta dari lansia se kota Blitar, sehingga dapat menambah jumlah vaksinasi kota Blitar yang hampir 91% .

“Perlu diketahui kota Blitar sudah masuk lewel 1 ini berarti selalu mengalami penurunan peningkatan yang sembuh kemudian yg terkonfirmasi juga berkurang,”tegasnya.

Walikota mengaku bersyukur karena dengan langkah-langkah yang dilakukan oleh HIPMI kota Blitar ini mudah-mudahan nanti semangkin menambah percepatan Herd Immunity.

“Semoga kota Blitar bisa bebas Covit dari Pandemi jadi endemi yang lebih menggembirakan adalah yang divaksinasi ini pendapat masker dan beras 5kilo ini bentuk kepedulian sosial dari seluruh pengurus HIPMI kota Blitar yang hari ini peduli vaksinasi,”ungkap Walikota Blitar Santoso.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: