Masa Libur Sekolah Diperpanjang Hingga 13 April 2020

Penulis : Julian

Bengkulu Selatan,Mitratoday.com-Dampak dari virus Corona atau Covid-19 masa libur sekolah diperpanjang selama dua pekan lagi. Sekolah yang dibawah naungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bengkulu Selatan memperpanjang masa libur sekolah.

Masa libur sekolah sebelumnya ditetapkan dua pekan atau sampai 30 Maret 2020 dan diperpanjang kembali selama dua pekan ke depan atau sampai dengan 13 April 2020.

Minggu (29/03/2020) Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Bengkulu Selatan Rispin Junaidi mengatakan,”Ya sebelumnya sekolah libur selama dua pekan, karena kondisi covid-19 belum membaik, maka diperpanjang selama dua pekan lagi atau sampai dengan tanggal 13 April 2020, kalau kondisi membaik, insyaAllah wabah covid-19 ini cepat berlalu.”Jelas Rispin ketika dikonfirmasi melalaui whatsapp.

Masa libur sekolah diperpanjang lagi diharapkan siswa tidak keluyuran atau keluar rumah, dan untuk wali murid agar selalu mengawasi anak-anaknya agar tetap belajar di rumah.

“Diperpanjangnya lagi masa libur sekolah ini, diharapkan siswa dapat belajar di rumah bukannya keluyuran atau keluar rumah dan untuk wali murid agar selalu mengawasi anak-anaknya supaya dapat belajar di rumah.”harap Rispin.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close