DaerahJawa Tengah

Masker Untuk Melindungi Pernafasan Dari Debu

Rembang, mitratoday.com – TMMD Reguler ke 103 yang dilaksanakan di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, diselimuti debu yang terbawa angin kencang untuk itu, TNI dan warga melindungi diri dengan masker akan tidak terganggu kesehatannya, Kamis (01/11/2018).

TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD dengan sasaran pengecoran jalan sejauh 420 meter banyak menimbulkan debu atau polusi udara. Maka dari itu banyak warga dan TNI menggunakan masker untuk melindungi pernafasan dari debu. Anggota Satgas TNI Praka Junaeidi mengakui bahwa dirinya sudah mulai terserang flu dan batuk. Hal ini disebabkan banyaknya polusi dari debu tanah dan debu Semen yang akan dimasukan ke mesin Molen.

“Langkah kita yang paling jitu harus pintar menjaga kondisi badan agar tetap sehat dan dapat memenuhi target TMMD di Desa Pasedan,” ujar Praka Junaedi, yang semangatnya masih menyala-nyala.

“Saat ini warga yang berada di Dukuh Ngotoko, sudah tidak melewati jalan sempit lagi, biarpun medan naik turun kedepan akan menikmati jalan yang nyaman dan tidak mengawatirkan saat berkendaraan, karena jalan ini salah satunya akses menuju kantor Desa yang berada di lokasi bawah,” tambah Junaedi. (0720)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button