DaerahHeadlineLampungLampung TengahOlahraga

Masuk Final, Tim Mini Soccer Polres Lamteng Raih Juara 1

Bandar Lampung – Akhirnya, Tim Mini Soccer Polres Lampung Tengah, Pulang membawa piala dan menjadi juara dalam Tournament Mini Soccer Kapolda Cup 2022 di Lapangan Hijau Presisi Mapolda Lampung.

Meski sempat tertinggal pada babak pertama lewat gol Iptu Minan dari Tim Satbrimob Polda Lampung, Tim Polres Lamteng mampu membalas lewat gol Aipda Parulian pada babak kedua.

Tekat membawa piala dan menjadi juara 1 dalam Tournament Mini Soccer Kapolda Cup 2022 mampu polres Lamteng tunjukan.

Di laga final ini, Permaian terlihat sangat seru. Kedua tim saling serang, skill sepakbola di lapangan hijau ditunjukkan para pemain.

Sorak suara Para supporter kedua tim juga cukup antusias mendukung tim kesayangannya. Hingga peluit panjang berbunyi, kedudukan menjadi 1-1.

Dengan skor sama, Pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti. Untuk menentukan tim mana yang menjadi pemenang di pertandingan tersebut.

Dalam adu penalti, saty per satu pemain kedua tim mengeksekusi tendangan penalti. Adu penalti berakhir dengan kemenangan Tim Mini Soccer Polres Lamteng 4-3.

Dan Topskor juga diraih pemain Polres Lamteng Aipda Ahmad Karnain dengan 12 gol. Topskor meraih sepatu emas.

Kapolres Lamteng AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya menyatakan bersyukur Polres Lamteng bisa meraih juara dalam turnamen ini.

“Alhamdulillah berkat kekompakan skill yang tinggi, semangat yang tinggi, dan pantang menyerah, Polres Lamteng bisa meraih juara,” katanya.

Turnamen ini, kata Doffie, telah melatih kesolidan dan kerja sama tim. “Melatih kesolidan satu sama lain dan saling kerja sama. Juga adu strategi,” ungkapnya.

Diketahui Tim Mini Soccer Polres Lamteng melaju ke babak final setelah mengalahkan Tim Mini Soccer Polres Lampung Selatan dengan skor 4-0 dalam Tournament Mini Soccer Kapolda Cup 2022. Dengan kemenangan ini, Tim Polres Lamteng berhadapan dengan Tim Satbrimob Polda Lampung.

Pewarta : Iswan

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button