Masuk Hari Ke-11 Distanding Physical ,Kades Bintang Meriah Terus Galakan Pencegahan Covid-19

Deli Serdang, Mitratoday.com- Masuk Hari ke-11 Distanding Physical terhadap merebaknya wabah COVID-19 tanpa henti hentinya Kades Bintang meriah kec.Batang kuis Kab.Deli Serdang melakukan antisipasi menyeluruh kesetiap dusun dibawah kepemimpinannya.

Sejak hari pertama sampai dengan hari ketiga Kades Bintang Meriah Bambang Hartoko memberikan Edukasi / Sosialisasi tentang Bahaya wabah COVID-19 kepada warga Desa Bintang Meriah,

Kini Kades Bambang Hartoko langsung memimpin Jajaran aparatur desa baik Kadus dan pihak Babin serta Babinkamtibmas untuk langsung turun kelapangan melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan di area objek vital yang ada didesa tersebut baik itu dikantor pelayanan desa,mesjid maupun mushola.

Kepada Mitratoday.com bambang hartoko mengatakan,”Saya selaku kepala desa bintang meriah memiliki tanggung jawab penuh terhadap masyarakat saya agar terhindar dari merebaknya wabah COVID -19 ini, untuk hal ini saya didepan dan akan langsung turun kelapangan .ujar bambang.

Bagaiamana pun saya tak akan berhenti mengingatkan kepada warga saya untuk menaati kebijakan pemerintah agar masyarakat terlebih dahulu tidak beraktivitas diluar rumah, kalau tidak dalam keadaan mendesak baiknya jangan keluar rumah dahulu untuk kebaikan merwka (masyarakat). Lebih Baik Mencegah sebelum terdampak dan inilah yang saya himbau kepada masyarakat saya,”tutup Bambang.

Sebelum dilaksanakan penyemprotan cairan disinfektan terpantau langsung oleh Mitratoday.com kepala desa bintang meriah memberikan arahan kepada team yang langsung turun kelapangan untuk senantiasa menjaga diri sebagai pelaku tugas garda didepan pelaksanaan pencegahaan wabah COVID-19 ini,keseriusan Kades Bintang meriah ini dengan langsung mendatangkan Alat Pelindung Diri (APD) dan 1 unit ambulance desa untuk standbye saat penyemprotan disinfektan ini dilaksanakan.

Tak lupa kades Bintang Meriah tersebut memimpin Doa agar tugas berjalan dengan baik serta seluruh warganya terhindar dari wabah COVID-19 yang telah meresahkan masyrakat banyak .

Penulis .Feri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close