DaerahHeadlineLampungLampung Tengah

Masyarakat Dapil II Sampaikan Buruknya Kualitas Infrastruktur Saat Reses

Lampung Tengah,mitratoday.com – Masyarakat sambut hangat anggota DPRD Lampung Tengah, dengan keluhan buruknya kualitas infrastruktur.

Keluhan itu diungkapkan masyarakat pada Jaring Aspirasi Masyarakat (Reses) dapil II DPRD Lampung Tengah, yang dilaksanakan di tiga Kecamatan, yakni Rumbia, Buminabung dan Bandarmataram.

Masyarakat setempat mengeluhkan tentang kualitas infrastruktur jalan kabupaten yang di bangun pada tahun anggaran 2021 silam.

Masyarakat berharap di Reses tahap III masa sidang ke III ini, kedepan prihal kualitas jalan dapat lebih baik supaya dampak nya bisa di rasakan oleh masyarakat dalam jangka panjang.

“Kualitas jalan kabupaten yang di bangun tahun lalu hasilnya tidak sesuai harapan, salah satunya di kecamatan kami sekarang sudah banyak yang rusak,” kata Huda Warga Bandarmataram.

Kualitas yang buruk juga didukung faktor alam yang tidak menerima pembangunan yang diduga asal jadi,” Belum lagi faktor alam yang dirasa kurang bersahabat,” jelas Abdul warga Kecamatan Buminabung.

Sementara, anggota DPRD Lamteng M. Saleh Mukadam, menerangkan bahwa dari hasil reses yang di laksanakan pada tiga kecamatan yang ada di dapil II, mayoritas masyarakat mengeluhkan kualitas jalan Kabupaten yang di bangun oleh Pemkab pada tahun anggaran 2021 lalu, di nilai buruk oleh masyarakat.

“Persoalan infrastruktur masih jadi keluhan utama masyarakat, terutama soal jalan Kabupaten yang belum lama di perbaiki, sekarang sudah rusak di Kecamatan, Rumbia, Bandarmataram dan Buminabung,” ujar Mukadam yang tergabung dalam Fraksi Gerindra, kamis (14/7/2022).

Ia menerangkan, bakal meindaklanjuti persoalan ini, sehingga kedepan tidak ada lagi pembangunan infrastruktur yang asal-asalan.

“Iya, kami akan tindak lanjuti, akan kami bawa hasil reses ini ke paripurna. Kami akan berupaya supaya pembangunan infrastruktur kedepan tidak asal, dan bisa bertahan lama sehingga bisa di rasakan manfaatnya dalam jangka panjang oleh masyarakat,” tutupnya.

Kualitas Infrastruktur Banyak di Keluhakan Masyarakat Dapil II Lamteng.

Pewarta : Iswan

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button