BlitarDaerah

Media Yang Tergabung Dalam Pijar Nusantara, Di Bawah Kepemimpinan Sutrisno Gelar Baksos

Blitar,mitratoday.com – Awak Media yang tergabung dalam Pijar Nusantara pimpinan Sutrisno menggelar Baksos pengobatan gratis pada Minggu (24/07/2022) dalam rangka HUT Pijar Nusantara dan HUT Media Praja Pos serta Monitor Hukum.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar, Mujib SM, Perwakilan Kesbagpol, Polres Blitar dan Blitar Kota, Dandim 0808/Blitar, Kades Pakisaji, beberapa Media dari Pijar Nusantara dan masyarakat sekitar Desa Pakisaji.

Agenda kegiatan Baksos sendiri berupa pengobatan dan pemberian obat gratis dengan yang menghadirkan Dinas kesehatan Kabupaten Blitar yang di wakili Puskesmas Kademangan.

“Pengobatan gratis di lakukan media Monitor Hukum dan Praja Pos sangat luar biasa, dan saya mewakili masyarakat Desa Pakisaji khususnya dan umumnya Kabupaten Blitar mengucapkan terima kasih.” Kata Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar Mujib SM.

Menurunya, media itu bukan hanya sebagai jurnalis tetapi bisa mengabdikan, serta menginisiasi bagaimana punya sumbangsih kepada masyarakat.

“Saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas nama Pemerintah daerah kepada Sutrisno dan kawan-kawan yang telah mengadakan Bakti sosial kesehatan dan mudah-mudahan ini bisa menjadi contoh bagi teman-teman media yang lain.” Tandasnya.

Mujib SM sampaikan, Dewan pasti mendukung kegiatan positif seperti itu. “Tetapi memang kami di beri tahu mendadak, sehingga belum bisa memberikan suport yang lebih baik. Mudah-mudahan nanti kalau ada teman-teman media yang mengadakan seperti ini kita dapat memberikan suport yang lebih baik,” Jelas Mujib.

Di tempat yang sama, Sutrisno SH pimpinan Perusahaan yang menaungi Praja Pos dan Monitor Hukum mengatakan kegiatan di laksanakan dalam rangka HUT Pijar Nusantara.

“Perlu di ketahui, sejak berdirinya Pijar Nusantara pada tahun 2015, setiap tahunnya selalu mengadakan kegiatan bakti sosial. Selain pengobatan gratis, kita juga selalu mengadakan santunan anak yatim Kadang juga bedah rumah yang bekerja sama dengan lembaga Peduli Kasih,” Ungkap Sutrisno yang juga pimpinan perusahaan Media Praja pos dan monitor hukum Indonesia ini.

Sutrisno yang juga Ketua Umum Pijar Nusantara ini mengatakan, tujuan Pijar Nusantara yang beranggotakan kurang lebih 30 Media ini mengadakan kegiatan yang positif bagi masyarakat Blitar Raya setiap tahun.

“Kita mohon doa restu masyarakat agar selalu dapat melakukan yang terbaik buat masyarakat Blitar Raya, dan kita juga beritahukan kepada masyarakat serta pemerintah daerah bahwa organisasi wartawan itu banyak, termasuk Pijar Nusantara. Kita sudah berbadan hukum resmi dari Kemenkumham, semua media yang tergabung di Pijar Nusantara juga sudah berbadan hukum resmi,” pungkas Sutrisno.

Pewarta : Novi

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button