AdvertorialBENGKULUBengkulu TengahDaerahHeadline

Melalui DPK, Pemkab Benteng Terima Satu Unit Mobil Damkar

Bengkulu Tengah,mitratoday.com – Pemkab Bengkulu Tengah melalui Dinas Pemadam Kebakaran menerima satu unit mobil pemadam kebakaran Hibah dari Pemda DKI Jakarta yang di serahkan langsung oleh Pj Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heryandi Roni, M.Si, di Halaman Kantor Bupati Bengkulu Tengah Senin (26/12/2022).

Tampak hadir Sekretaris Daerah Bengkulu Tengah Drs. Rachmat Riyanto, S.T.,M.AP, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati, serta OPD Terkait.

Pj Bupati Bengkulu Tengah Heri Roni menyampaikan dengan telah di serahkan mobil pemadam kebakaran ini maka beliau berpesan kepada Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan jajaran nya untuk menjaga dan merawat mobil tersebut.

“Bantuan 1 unit mobil pemadam kebakaran merupakan jalinan silaturahmi dengan Pemprov DKI terhadap Pemkab Benteng sehingga dengan telah diserahkan mobil tersebut berharap pihak Damkar Benteng agar dapat menjaga mobil ini dengan baik, agar musibah di Benteng bisa cepat ditangani.” ungkapnya.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Mun Gumiri, S.IP, M.H., menyampaikan sekitar 40 daerah mengusulkan proposal ke Pemprov DKI hanya 14 daerah yang dapat, alhamdulillah Bengkulu tengah salah satunya, oleh karena itu jumlah mobil pemadam kebakaran di kabupaten Bengkulu tengah menjadi 8 unit dan mudah-mudahan musibah di bengkulu tengah bisa di tangani dengan cepat.

“Usulan proposal sudah lama kita sampaikan ke pemprov DKI namun, baru sekarang terealisasi ini berkat bantuan dari Penjabat Bupati yang mempunyai akses langsung ke Pemerintah DKI Jakarta dan saya selaku Kepala Dinas Damkar mengucapkan terima kasih. Untuk selanjutnya dalam waktu dekat hibah ini akan segera kita manfaatkan, selain itu kekurangan s alat pendukungnya akan kita usahkan untuk di lengkapi”. ungkapnya.¬†(Adv)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button