Melalui Komsos, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Berjibaku Bantu Warga Yang Kesulitan

`

BOJONEGORO – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Bojonegoro di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, melakukan kegiatan Komunikasi Sosial memberikan himbauan  kepada masyarakat terkait segala bentuk kegiatan pembangunan di masyarakat.

 

Komsos ini diharapkan masyarakat mampu mendengar, mampu melihat, mampu memperhatikan, dan ikut serta dalam pembangunan untuk desa mereka yang dilaksanakan melalui program TMMDke-110 oleh Kodim 0813/Bojonegoro.

 

Koptu Aris, salah satu personel Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, mengatakan bahwa dirinya harus selalu dan sering bersinggungan dengan masyarakat harapannya agar bisa memberikan Pendidikan Sosial di masyarakat terkait banyak hal diantaranya tanggung jawab terhadap hasil pembangunan tidak hanya sekedar menikmati namun juga ikut merawatnya.

 

“Kami berharap kedepan masyarakat bisa membantu merawat dari hasil program TMMD, contoh seperti jalan bangunan irigasi sekolah dan lain-lainnya agar berkualitas dan tetap bisa bertahan sehingga bisa dimanfaatkan masyarakat dalam jangka waktu yang lama.” Kata Koptu Aris saat diwawancarai wartawan, Sabtu (27/02/2021)

 

Komsos yang dilakukan oleh para Personel TMMD ini memang sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab para Personel Satgas TMMD, agar selalu memberikan pendidikan dan kepada masyarakat terutama dalam bidang gotong royong persatuan kerukunan dan juga upaya membangun desa lebih maju. (Pendim 0813)

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close