Menang Versi Quick Count, Sanusi Yakin Menangi Real Count KPU

Pewarta : Sigit

Malang,Mitratoday.com-Calon Bupati Malang nomor urut 1, HM Sanusi yakin keunggulannya dalam Pilkada Kabupaten Malang versi Quick Count sama dengan hasil Real Count KPU nanti.

“Insyaallah hasil Quick Count tidak akan berbeda jauh dengan hasil Real Count KPU nanti,”Ujar Sanusi, Senin (14/12/2020).

Kendati demikian, Sanusi mengaku dirinya tidak terlalu memikirkan hasil Quick Count, dan tetap menunggu hasil penghitungan Real Count dari KPU Kabupaten Malang.

“Bagaimana pun saya siap dengan hasil penghitungan dari KPU Kabupaten Malang. Saya harap KPU bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan profesional,” tandas Sanusi.

Sementara itu, proses rekapitulasi suara di KPU Kabupaten Malang menurut Komisioner Bagian Divisi Sosialiasi Pendidikan dan Pemilihan dan SDM KPUD Kabupaten Malang, Marhaendra Pramudya Mahardika saat dihubungi Mitratoday.com dalam proses pengiriman PT Pos Indonesia dari PPK menuju KPU Kabupaten Malang.

“Insyaallah tanggal 16 Desember nanti rekapitulasi tingkat Kabupaten Malang,” katanya saat dikonfirmasi, Senin (14/12/2020).

Metode penghitungan tingkat Kabupaten Malang, menurut Mahardika- nantinya berasal dari hasil rekapitulasi tingkat kecamatan yang akan dihitung dengan mengundang Petugas PPK dan Panwascam dalam pelaksanaan rekapitulasi tingkat Kabupaten tersebut.

“Tentunya peserta Pilkada juga akan diundang nanti. Tempatnya belum tahu, kemungkinan di ruang paripurna DPRD Kabupaten Malang,” pungkas Mahardika.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close