Mengingat Rasa syukur ,Bupati Ibnu Ajak Warga Zikir Bersama

Penulis : Adi/RN
Editor : Redaksi

Koba,mitratoday.com- Bertempat di masjid Agung Ar.Raihan Kota Koba kecamatan Koba ,Bupati Bangka Tengah (Bateng), H Ibnu Saleh mengajak warga khususnya Bangka tengah untuk Berzikir dan Bersyukur bersama tamu Istimewa dati Tarim Hardramauth Yaman, Prof Dr Al Habib Alwi bin Hamid bin Syihab.

Kegiatan tersebut akan di mulai pada Senin (9/12) pukul 09.00 Wib besok sampai dengan selesai, di awali dengan Sholat Dhuha berjema’ah pada pukul 08.00 Wib.

“Bagi masyarakat Bateng, mari kita Sholat Dhuha dan berzikir bersama di lanjutkan mendengarkan ceramah agama dari Al Habib Alwi dari Yaman,” kata Bupati Ibnu, Minggu (8/12/19).

Bupati Ibnu mengungkapkan bahwa , kegiatan ini di selenggarakan sebagai wujud rasa syukur umat muslim, selama ini telah mendapatkan keberkahan dari Allah SWT yang mana telah diberikan kesehatan lahir dan batin.

“Pada Kegiatan ini terbuka untuk umum, silakan seluruh masyarakat di Bateng maupun Babel menghadirinya. Mari bersama kita bersyukur atas nikmat selama ini yang kita rasakan hingga di penghujung akhir tahun 2019,” ajak Ibnu Saleh.

Disamping itu Ia juga mewajibkan seluruh Pegawai Pemkab Bateng yang beragama muslim juga berpartisipasi menghadiri kegiatan zikir bersama ini.

“Bagi pegawai yang tidak dalam tugas pelayanan publik, di wajibkan hadiri kegiatan ini. Kita harus mensyukuri nikmat atas kelancaran dalam melayani publik selama ini di Bateng. Cara bersyukurnya, kita zikir bersama,” pungkasnya.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close