Menteri Agama Lukman Hakin Saefuddin Direncanakan Resmikan IAIN Curup

Curup, mitratoday.com – Menteri Agama Republik Indonesia Drs. H. Lukman Hakim Saifuddin direncanakan akan mendatangi IAIN Curup besok, hari kamis (28/06).

Kedatangan Menteri Agama bertujuan untuk meresmikan perubahan alih bentuk Sekolah tinggi Agama Islam Negeri Curup  menjadi Institut Agama Islam Negeri Curup.

Pengumuman tersebut disampaikan oleh Plt Wakil Rektor II IAIN Curup Dr. Hamengkubuwono pada hari selasa (26/06)  di gedung rektorat IAIN Curup.

“Isyaallah tanggal 28 Juni, hari kamis ada kedatangan Menteri Agama Republik Indonesia Drs. H. Lukman Hakim Saifuddin ke IAIN Curup untuk meresmikan perubahan alih bentuk,” ungkapnya.

Selain itu kedatangan Menteri agama juga untuk meresmikan pembangunan gedung SPSM tahun 2017, gedung perpustakaan dan laboratorium syariah.

Plt Wakil Rektor II IAIN Curup juga menyebutkan bahwa persiapan panitia untuk menyambut kedatangan Tamu Besar berjalan baik.

“Panitia sudah melakukan rapat evaluasi dan persiapan sudah mencapai 90%,” tambahnya

Peresmian IAIN Curup akan digelar di Gedung Perpustakaan IAIN Curup, pada 28 Juni 2018. Selain kedatangan Menteri Agama Acara tersebut akan dihadiri oleh beberapa Rektor PTKIN lain, Gubernur serta Bupati Rejang lebong. (popi)

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close