DaerahJawa Tengah

Menyajikan Makanan Bersama Para Ibu Desa

Salatiga, mitratoday.com – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 102 yang sedang dilaksanakan di Desa Bonomerto Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang masih terus dikerjakan setiap harinya. Satgas bersama warga bahu membahu mengerjakan program sasaran fisik TMMD.

Keterlibatan ibu-ibu juga penting dalam kegiatan TMMD, mereka yang tidak pernah mengenal lelah untuk menyiapkan makan dan minum bagi anggota Satgas TMMD dan warga yang terlibat dalam program TMMD.

Anggota Satgas TMMD juga dengan sigap ikut membantu ibu-ibu dalam menyiapkan dan menyajikan makanan bagi anggota Satgas TMMD dan warga yang bekerja, mereka adalah Prada Alfian Reza dan Praka Ardian.

Mereka sangat senang bisa ikut terlibat dalam menyiapkan makanan dengan ibu-ibu Desa Bonomerto, mereka jadi lebih akrab.

“Kami merasa senang, walau harus membantu menyiapkan dan menyajikan makanan, ini menjadi pengalaman tersendiri bagi kami. Kami dapat menjadi lebih akrab, dan semoga yang kami kerjakan ini sedikit membantu meringankan pekerjaan ibu-ibu,” ungkap Prada Alfian. (Kris/Saroso pendim sala3)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button