DaerahEkonomi BisnisHukumLangkatSumatera Utara

Merasa Diabaikan “Warga Desa Harapan Maju Mengeluh Karena Tidak Didata

Langkat,Mitratoday.com- Maraknya dampak Covid-19 virus Corona membuat masyarakat kesulitan untuk melakukan aktivitas sehari-hari.

Akibat dari dampak Covid-19 ini pemerintah pusat hingga Kelurahan/Desa sepakat untuk memberikan bantuan secara cuma-cuma kepada setiap masyarakat yang berdampak Covid-19.

Namun berbeda dengan Desa Harapan Maju, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat Sumatera Utara ini yang mana sebagian besar warganya mengaku tidak pernah didata bahkan belum pernah menerima bantuan apapun dari pihak Pemerintah Desa.

Melalui sambungan via telepon seluler sekdes Desa Harapan Maju Mengatakan bahwasannya Warga Dusun V (lima) Aman damai, sudah di Data Oleh Salah Satu Anggota DPR Langkat yang Berinisial DM.

Berbeda dengan apa yang disampaikan bapak Ndemo warga Dusun V ini Saat diconpirmasi dia Mengatak tidak satupun dari warga Dusun V aman damai yang diData untuk Mendapatkan Bantuan sosial(Bansos) Covid-19 ini.

“Kami merasa sedikit kecewa dengan sikap Aparat Desa Harapan Maju, Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat ini yang Seolah-olah kami tak dianggap sebagai Warga Desa Mereka”ujar pak Ndemo.

Saat hendak dikonfirmasi PLT kades Desa Harapan Maju Camat sei Lepan enggan memberikan tanggapan apapun kepada awak media.

Penulis :Teguh

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button