DaerahHeadlineSumatera Utara

Merasa Tidak Ada Koordinasi, Wabup Dairi Marah di Pelantikan JPT Dairi

Penulis : Zef

Sidikalang,Mitratoday.com-Pada acara pelantikan sejumlah kepala dinas di Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, Wakil Bupati Dairi Jimmy Andrea Lukita Sihombing angkat bicara.

Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu didampingi unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Dairi dan Sekretaris Daerah Leonardus Sihotang tampak duduk di depan namun tidak ada wakil bupati di tempat.

Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Horas P Pardede, membacakan Surat Keputusan Bupati Dairi saat pembacaan calon nama nama pejabat terpilih, tiba-tiba muncul Wakil Bupati Dairi Jimmy Andrea Lukita Sihombing di lokasi.

Jimmy tampak memberi isyarat lewat tangan kepada Horas Pardede untuk menghentikan pembacaan nama kepala dinas yang akan dilantik hari itu. Jimmy lalu naik ke podium. Melalui pengeras suara ia bertanya, ”Acara apa ini?” katanya. Dari belakangnya, tampak sekda menjawab.

Jimmy pun melanjutkan.“Sayang sekali ya, buat kita semua. Kok nggak ada koordinasi. Kepala BKPSDM mana?” tanya Jimmy tegas.

Saat beberapa awak media selesai acara juga ingin meminta klarifikasi dari Bupati enggan memberikan keterangan.

Bupati langsung masuk ke rumah dinas tanpa menjawab pertanyaan beberapa rekan rekan media. Begitu juga dengan Sekda Leonardus enggan memberikan keterangan.

“Artinya no coment ya pak.”Ucap salah seorang wartawan.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button