AsahanDaerah

Meriahkan HUT Kemerdekaan RI, Bupati Asahan Lepas Kegiatan Fun Bike

Asahan,mitratoday.com – Dalam rangka menyambut dan memeriah HUT Kemerdekaan RI yang ke 77 Tahun, Bupati Asahan H. Surya BSc melepas peserta Fun Bike (Sepeda santai) di Hutan Kota Taufan Gama Simatupang Kisaran, Sabtu (13/08/2022).

Dalam kesempatan itu Bupati H. Surya BSc didampingi Dandim 0208 Asahan Letkol Inf. Franki Susanto SE menyampaikan kemeriahan memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI dengan berbagai kegiatan merupakan salah satu bentuk perwujudan rasa syukur Pemerintah Kabupaten Asahan terhadap perjuangan para pendiri bangsa.

Sebagai generasi penerus, kita wajib mengenang jasa para pahlawan yang telah memberikan kemerdekaan bangsa ini kepada kita. Sudah seharusnya sebagai generasi penerus kita membayar kemerdekaan ini dengan keringat dan kerja keras untuk berkarya membanggakan Indonesia,” ujar H Surya BSc.

Sementara Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Parawisata (Disporapar) Kabupaten Asahan Drs Witoyo MM dalam laporannya menyampaikan bahwa pelaksanaan Fun Bike dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI itu diikuti oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Personil TNI – Polri, Tim Penggerak PKK, Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXV Kodim 0208/Asahan dan beberapa komunitas sepeda di Asahan.

Pewarta : Syahroel

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button