DaerahJambiOlahraga

Meski Diguyur Hujan, H Al Haris Buka Bupati Cup 2017

Bangko, Jambi, mitratoday.com – Meskipun diguyur hujan lebat pada Jumat sore (24/11), Bupati Merangin H Al Haris tetap membuka turnamen bergengsi Bupati Cup 2017, di Lapangan Desa Meranti Kecamatan Renah Pamenang.

Turnamen sepak bola yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Merangin ke 68 tersebut, diikuti sebanyak 48 klub yang berasal dari 24 kecamatan dalam Kabupaten Merangin.

“Jaga sprotivitas dalam bertanding. Sepak bola merupakan olahraga yang paling dicintai masyarakat, untuk itu program satu desa satu lapangan bola pada Bupati Cup 2017 ini akan diuji kemampuan anak muda bermain”, ujar Bupati.

Orang yang melakukan olahraga secara teratur jalas bupati, tubuhnya akan sehat, terhindar dari bahaya narkoba. Bupati yakin melalui ajang tersebut, akan tercipta para pemain bola yang tangguh.

“Nanti pemain terbaik, bisa mewakili Kabupaten Merangin ke tingkat yang lebih tinggi lagi. Tidak hanya tingkat Provinsi Jambi tapi juga ke tingkat nasional, sebab pemain kita tempo hari hampir lolos di tingkat nasional”, terang Bupati.

Anak-anak dari Merangin, lanjut bupati, juga sudah ada yang memperkuat Tim Nasional (Timnas). Potensi tersebut akan terus digali, sehingga Merangin akan terus terkenal dengan olahraga sepak bola-nya.

Menariknya pada pembukaan Bupati Cup tersebut, digelar pertandingan eksebisi antara Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melawan para Camat. Pada pertandingan yang diguyur hujan lebat tersebut, Tim OPD yang diperkuat Bupati Merangin, jadi pemenangnya.

Tim OPD mampu mencetak tiga gol, dua gol diantaranya diciptakan bupati. Sedangkan Tim Camat sampai wasit meniup peluit terakhir tanda berakhirnya pertandingan tak juga mencetak gol, sehingga kedudukan 3-0 untuk Tim OPD.(by)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button