Minta Keadilan, Jainah Laporkan Pelaku Pengerusakan Rumahnya.

Penulis : Iswan

Lampung Tengah,Mitratoday.com-Tidak terima rumahnya porak porandakan, Jainah (38) dan ipar korban penggroyokan melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polres Lampung Tengah.

Tanpa mengetahui permasalahan apa, rumah Jainah di porak poranda dan suami korban digroyok oleh sekelompok orang menggunakan sajam dan senpi, Senin (29/6/2020)

Rumah Jainah warga Kampung Negara Bumi Ilir, Kecamatan Anak Tuha, Kabupaten, Lampung Tengah, di porak poranda dengan seisi rumahnya dihancur oleh sekelompok orang menggunakan senjata tajam dan senjata api.

Jainah mengatakan, kronologis sekitar jam 21:00 wib minggu malam (28/6/2020) kemarin rumahnya didatangi oleh sekelompok orang, tak mengetahui penyebabnya suaminya mau dibacok pakai senjata tajam dan berhasil kabur.

Naasnya, Saat suaminya kabur melalui pintu belakang sekelompok orang tersebut mengejar dan melihat jainah bersama 3 orang anak nya mau dibunuh, korban berhasil kabur dengan mengunci pintu kamar belakang.

“Mereka teriak-teriak nyuruh membuka pintu kamar. Saya diam didalam bersama anak saya mas, sambil teriak mau membunuh. Karena takut saya bertahan di dalam kamar,”Katanya.

Sekelompok orang tersebut menghancurkan pintu depan, Jendela kaca rumah, Prabotan almari. semuanya dihancurin dan Aada suara tembakan dua kali didalam rumah jelas ibu rumah tangga itu.

“Saya mendengar dengan jelas suara tembakan sebanyak dua kali,”Singkat Jainah temui di Polres Lamteng isai melaporkan kejafian tersebut.

Namun anehnya, Jelas Ibu tiga anak itu suaminya saat ini di amankan sementara di Polsek Padang Ratu belum mengetahui pasti kenapa di bawa kepolsek.

“Sampai saat ini Saya masih trauma mas. tiga anak saya takut mau pulang kerumah, alhamdulillah saya didampingi dua kakak ipar. saya sudah melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Lampung Tengah, saya berharap penegak hukum segera menindak lanjuti peristiwa yang menimpa kaluarganya dan meminta agar pelaku segera ditangkap dan diadili seadil adilnya,”Tutupnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close