BlitarDaerahHeadline

Mis Jun : Terima Kasih Atas Bantuan Wabup Blitar, Ini Meringankan Beban Hidup Keluarga Kami

Blitar,mitratoday.com – Yuni Rachmawati alias Mis Jun warga Kelurahan Sananwetan Kota Blitar dengan dua orangnya anak ucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan Wakil Bupati Blitar.

Ketika Mitratoday mencoba konfirmasi terkait penyelesaian masalahnya ekonomi keluarganya , Yuni Rachmawati menjelaskan ,”

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Blitar, karena bersimpati dengan kondisi kami dan anak-anak saya. Beliau telah memberikan bantuan dan jalan keluar kepada keluarga saya, sehingga paling tidak kondisi keluarga saya bisa bertahan,” ucap Mis Jun.

Hal itu ia ungkapkan bahwa kondisinya sampai saat ini kesehatannya sangat tidak baik dan dengan bantuan tersebut bisa terbantu.

“Bantuan ini sangat bermanfaat, dan saya sangat mengapresiasi langkah Wakil Bupati Blitar. Karena mencontohkan kepada semua orang, bahwa suara rakyat bisa di dengar. Maka jalan keluar akan terbuka.” Ujar Mis Jun ibu dua orang anak ini.

Bantuan ini, kata Mis Jun memang sangat bermanfaat. Apa lagi ketika komunikasi bisa terbuka antara kedua belah pihak.

“Untuk bisa saling mendengarkan, maka penyelesaian akan mudah tercipta,” pungkas Mis Jun.

Wakil Bupati Blitar, Rahmat Santoso menuturkan, bahwa ia membantu karena memang sudah menjadi tanggungjawab antar sesama.

“Ya, saya membantu karena alasan kemanusiaan, karena ibu ini kebetulan kondisi kesehatannya kurang baik dan sangat membutuhkan biaya buat sekolah anak-anaknya.” Tutur Wabup.

Wabup berharap bantuan yang di berikan dapat di manfaatkan sesuai kebutuham.

“Harapan kita, semoga di pergunakan dengan baik dan bisa meringankan beban hidupnya.” Tutup Wabup Blitar, Rahmat Santoso.

Pewarta : Novi

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button