DaerahHeadlineSumatera Utara

Mobil Dan Rumah Ketua Pemekaran Serdang Bedagai OK. David Purba Diduga Dibakar OTK

Pewarta : Marwan

Serdang Bedagai,Mitratoday.comWarga kecamatan Perbaungan mendadak heboh pasalnya Mobil dan rumah Milik Ketua Pemekaran Kabupaten Serdang Bedagai OK.David Purba di Jalan Kabupaten No.83A Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai diduga Sengaja dibakar Orang Tak Dikenal ( OTK) Selasa dinihari (21/07/2020) Sekira Pukul 02:15 Wib.

Informasi diperoleh Mitratoday Peristiwa kebakaran itu diketahui pertama kali oleh Doni (17) Keponakan OK David Purba yang pada saat kejadian hendak melaksanakan Sholat Tahajud.

Menurutnya api pertama berasal dari bawah mobil Honda Civic BK 1422 JS milik Oslo anak kandung David Purba yang terparkir diteras rumah yang ditempatinya.

“Api pertama berasal dari kolong mobil Honda Civic melihat api mulai membesar saya langsung membangunkan Oslo dan beberapa orang dirumah itu,”Terang Joni.

Setelah itu sambung Doni kami bersama sama bergotong royong memadamkan api sembari menunggu mobil kebakaran milik Pemkab Sergai yang sebelumnya sudah dihubungi namun upaya itu tidak membuahkan hasil mobil hangus terbakar tidak dapat diselamatkan bahkan api terus membesar menjalar kebagian depan rumah.

Kanitreskrim Polsek Perbaungan Iptu M.Tambunan ditemui di lokasi kejadian Kepada Awak media mengatakan bahwa motif kebakaran rumah beserta mobil milik Ketua Pemekaran Sergai OK.David Purba sampai saat ini belum dapat disimpulkan, masih dalam proses penyelidikkan.

“Kita masih melakukan penyelidikan sabar ya jawan kawsn wartawan, nanti kita sampaikan,” Katanya Singkat.

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut namun kerugian yang dialami korban ditaksir mencapai 1 Miliar.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button