DaerahHeadlineJawa barat

Mobil Dinas Desa Kertamukti Nyungsep ke Irigasi

Karawang, Mitratoday.com – Mobil Dinas Xenia B.1218.FQN milik Desa Kertamukti Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi mengalami kecelakaan di jalan raya Batujaya Desa Telukambulu , Selasa dini hari (7/11/2017). sekitar pukul 01.00 WIB.

Mobil yang dikemudikan oleh Yudi tersebut mengalami kerusakan parah setelah masuk ke irigasi. Beruntung, 12 penumpang yang berada di dalam mobil tersebut terselamatkan.

Adapun, 12 orang penumpang yang selamat yaitu, Iwan, Naga Bonar, Diki, Amun, Asep, Taku, Pakai, Hilil, Mul, Aldi, Yudi dan Dea.

Dari 12 orang penumpang mobil Xenia tersebut satu orang bernama Aldi dilarikan ke Puskesmas Batujaya oleh Anggota Polsek Batujaya karena mengalami luka robek di bagian kaki kanan dan mengalami 7 jaitan.

Menurut pengakuan Yudi, ban mobil yang dikendarainya saat itu oleng karena kekurangan angin.

“Awalnya saya mau isi angin di arah Pisangsambo dan di sekeliling tidak ada tambal ban akhirnya, mobil oleng tidak terkendali dan langsung Nyungsep ke kali irigasi. Kami berangkat dari rumah sekitar 10.30 WIB tujuan saya mau ke pantai Pakis mau mandi di pantai”, ujarnya
kepada Mitratoday.com.

Kapolses Batujaya AKP H Edi Karyadi menjelaskan dari hasil Laporan, ketika pengendara mobil Merk Daihatsu Xenia B.1218.FQN melaju dari arah Desa Telukbango menuju ke Desa Batujaya tiba-tiba mobil tidak terkendali oleh sopirnya dan menabrak warung dipingir jalan, sehingga mengakibatkan warung rusak dan mobil terbalik  dipinggir irigasi.

“Akibat dari kejadian tersebut satu penumpang mengalami luka robek dibagian kaki kakan dan dibawa ke Puskesmas Batujaya”, kata Edi.

Selain satu orang penumpang luka parah, lanjut Edi, kecelakaan tersebut mengakibatkan warung pinggir jalan mengalami rusak di bagian samping.

“Kecelakaan tunggal tersebut sudah ditangani Laka Lantas Polres Karawang”, jelas Edi.(Wasim)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button