Moch Geng Wahyudi Nyoblos di TPS Desa Karangduren Malang

Malang,mitratoday.com-Calon anggota DPR RI Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dapil Malang Raya H. Moch Geng Wahyudi SH.Mhum di dampingi keluarga dan simpatisan pendukungnya melakukan pencoblosan di TPS 06 desa Karangduren Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang rabu siang (17/4).

Usai mencoblos , politisi senior Nasdem Kabupaten Malang ini menyapa warga yang antri untuk mencoblos di TPS yang terletak di selatan kediamannya,usai menyalami warga , Kepada Mitratoday.com ia mengaku bersyukur , masyarakat cukup antusias mengikuti coblosan untuk memilih wakil rakyat yang di kehendaki masyarakat.

“Kami bersyukur bahwa tingkat partisipasi masyarakat , mensukseskan Pemilu kali ini cukup tinggi terbukti banyak masyarakat berbondong-bondong untuk mencoblos ke TPS masing-masing. Ini bukti bahwa masyarakat saat ini memiliki kesadaran tinggi untuk menggunakan hak pilihnya memilih calon wakil rakyat yang mereka kehendaki,”ujar Moch.Geng Wahyudi rabu(17/4).

Ia menjelaskan sudah menjadi hak setiap warga negara Indonesia untuk memilih dan menentukan wakil rakyat yang di inginkan , karena dengan memilih wakil rakyat baik tingkat DPRD Kota/Kabupaten , DPR Provinsi , DPR RI ,DPD RI maupun Presiden dan Wakil Presiden , secara otomatis masyarakat akan berharap banyak mampu membawa dan merealisasikan semua aspirasi masyarakat.

Makanya kami sebagai bagian dari masyarakat berharap masyarakat tidak Golput , karena suara masyarakat meski hanya satu akan sangat berpengaruh terhadap proses pesta demokrasi itu sendiri. Dan suksesnya Pemilu ini juga terletak pada tingkat partisipasi masyarakat.

Ia berharap melalui Pemilu serentak 2019 ini akan menghasilkan wakil-wakil masyarakat yang berkompeten dan punya kepedulian terhadap masyarakat serta mampu membawa perubahan yang lebih baik terhadap kesejahteraan masyarakat itu sendiri.”Karena semua yang di jalankan baik kalangan eksekutif maupun legislatif pasti akan bermuara terhadap masyarakat,”pungkas Geng.(GT)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.