AdvertorialBlitarDaerahHeadline

Moment HUT, Wali Kota Blitar Beri Hadiah Istimewa Ke Masyarakat

Blitar,mitratoday.com – Peringatan Hari Jadi Kota Blitar di gelar Jumat 01 April 2022, di Alun-Alun Kota.

Kegiatan di hadiri Wali Kota Blitar sebagai pimpinan Upacara, Wakil Wali Kota, Kapolres, Dandim 0808/Blitar, Komandan 511/Blitar, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, dan Seluruh Kepala OPD.

“Alhamdulillah Prosesi Upacara Hari Jadi Kota Blitar ke 116 berjalan dengan baik dan lancar.” Ucap Wali Kota.

Santoso juga sampaikan ucapan terima kasih kepada beberapa Kepala Daerah yang sempat hadir, termasuk beberapa pejabat yang dulu pernah menjadi PJ. “Ini merupakan bentuk Apresiasi atas Hari Ulang Tahun Kota Blitar,” ungkap Santoso.

Ia berharap peringatan ulang tahun yang dilaksanakan semakin memberikan semangat dan dorongan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara yang ada di Kota Blitar untuk terus berinovasi meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat.

“Kita patut mengucapkan syukur Kepada Allah SWT, karena Pandemi Covid-19 sudah mengalami eskalasi penurunan yang bagus. Ya, termasuk Presiden sudah mengizinkan masyarakat untuk mudik dan melaksanakan ibadah Bulan Ramadhan. Seperti shalat Taraweh di masjid dan musholah,” ujar Wali Kota.

Harapan ke depannya, kata Santoso tempat tempat wisata juga mulai bangkit kembali. Sehingga ekonomi daerah juga bisa bangkit.

“Karena masyarakat sudah terlalu lama mengalami pembatasan-pembatasan. Namun demikian kita juga harus menjaga protokol kesehatan guna mengantisipasi terjadinya kembali virus. Karena apapun bentuknya, disaat Hari Raya masyarakat sudah merindukan ingin segera berkumpul kembali dengan sanak famili,” Jelas Santoso.

Pada momen hari ulang tahun tersebut, pihaknya memberikan hadiah istimewa kepada masyarakat berupa program pemasangan WiFi sebanyak 651 di seluruh RT dan RW.

“Sudah kita lounching, dengan harapan masyarakat semakin mudah menggaksesber bagai informasi dengan terpasangnya internet tersebut.” Ungkap Santoso.

Hal itu kata Santoso sejalan dengan visi dan misi yang dicanangkan pemerintah Kota Blitar yang di tuangkan dalam RPJMD tahun 2021-2026, “Bagaimana Pemerintah Daerah mewujudkan Blitar Keren, Unggul, Makmur dan Bermartabat,” tutup Santoso.(Adv-Kmf/Novi).

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button