DaerahHeadlineJambiReligi

MTQ Tingkat Kabupaten 2018, Kecamatan Senyerang Ditunjuk Selaku Tuan Rumah

Tanjab Barat, mitratoday.com -Musyabaqah Tilawatil Qur,an,(MTQ) tingkat kabupaten, kali ini Kecamatan Senyerang ditunjuk sebagai tuan rumah, Kegiatan tersebut akan berlangsung pada tanggal 22-27 Oktober 2018 mendatang.

Bupati Tanjab Barat melalui Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Tanjab Barat Hidayat, SH MH menggelar rapat koordinasi bersama Panitia MTQ di Aula Kantor Kecamatan Senyerang. Selain menggelar rapat koordinasi dengan panitiam Asisten Pemerintahan juga melakukan peninjauan langsung ke lokasi MTQ yang terletak di wilayah Kelurahan Senyerang.

Asisten I mengatakan, dengan berlangsungnya kegiatan MTQ nanti, saya harap Kecamatan Senyerang yang ditunjuk sebagai tuan rumah dapat mensukseskan pelaksanaan tersebut dan juga dapat mengejar prestasi yang lebih baik lagi.

“Jadi MTQ Tingkat Kabupaten di Senyerang ini agar dapat memperoleh prestasi yang lebih baik dari pelaksanaan yang sebelumnya. Pelaksanaan MTQ di Senyerang ini juga dinilai sangat strategis untuk meningkatkan kualitas Qori dan Qoriah Kabupaten Tanjab Barat. Saya ingin kegiatan tersebut terlaksana dengan baik, dimana panitia yang sudah dibentuk bertugas sesuai dengan fungsinya masing-masing,” ucap Asisten l Hidayat, SH MH.

Sementara itu, Camat Senyerang, Riza Pahlevi, SE MM mengatakan berbagai persiapan telah dilakukan untuk berlangsungnya kegiatan tersebut.

“Saat ini proses persiapan terus dilakukan untuk merampungkan lapangan arena utama dan mimbar utama. Sementara untuk pemondokan kafilah dan dewan hakim juga sudah clear. Kita juga berharap pelaksanaan MTQ ini terlaksana sebagaimana mestinya,” papar Camat Senyerang.

Rapat tersebut dihadiri Kepala OPD, Kabag Kesra dan Keagamaan, Camat Senyerang, unsur Forkompincam, tokoh masyarakat serta tokoh agama, pengurus LPTQ, para Kades dan lurah serta pihak terkait lainnya. (Arm)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button