AdvertorialDaerahHeadlineSulawesiSumatera Utara

Musda IWO Tomohon, Wakil Wali Kota Tomohon SAS : Kehadiran IWO diharapkan Bersinergi Bangun Kebersamaan Antar Wartawan

Sulawesi Utara | Mitratoday.com  –  Musyawarah Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Tomohon resmi dibuka oleh Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan dimana Musyawarah Daerah ini dilakukan di rumah dinas Walikota Tomohon Kamis (31/8/17).
Saat membuka kegiatan Wawali Syerly Adelyn Sompotan mewakili Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak berharap melalui Musda Ikatan Wartawan Online Kota Tomohon saat ini, akan menghasilkan komitmen untuk meningkatkan dan memantapkan kualitas serta keberadaan organisasi Pers secara prima, sehingga dapat berperan sebagai salah satu elemen pembangunan di Kota Tomohon, disamping itu dapat membina dan mengayomi anggotanya sehingga kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan.
Kesempatan itu Wawali Sompotan berpesan, siapa saja yang terpilih menjadi pimpinan dalam ikatan ini dapat terus mempersatukan antara sesama wartawan dan media yang ada.
“Jangan ada kubu-kubuan, saling menghargai, saling menghormati sesama wartawan, dan hendaknya menjadi bagian dalam proses pembangunan dalam memajukan Kota Tomohon, hal ini juga merupakan titipan pesan dari Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak”, ujar Sompotan.
Sebelumnya Ketua Ikatan Wartawan Online Sulawesi Utara Vicktor Rarung didampingi pengurus yang ada. Sekretaris DPW IWO Sulut Jane Rondonuwu,  FannyLopaty, Hendrikson Tadjure, dalam arahannya menjelaskan bahwa saat ini 5 daerah diantaranya IWO Provinsi Sulut, IWO Kota Manado, IWO Kota Bitung, IWO Kabupaten Minahasa Tenggara, dan IWO Kota Tomohon.
“Tujuan dibentuknya IWO untuk pemersatu sekaligus sebagai wadah dalam mempererat kebersamaan visi dan misi para wartawan, untuk pemberitaan yang seimbang”, kata Rarung.
“Selaku penyebar informasi, hendaknya teman-teman wartawan tidak menyampaikan berita hoax atau berita bohong, sebaliknya menampilkan berita positif yang bersifat membangun dan diharapkan terus membangun sinergitas dengan Pemerintah Kota Tomohon untuk pembangunan terlebih dalam hal pemberitaan”, terang Rarung
Diketahui Musda Kota Tomohon ini diikuti 28 peserta pemilih wartawan yang ada, dengan menghadirkan dua bakal calon, sebelum Berita ini tayang musda sementara berlangsung. (IskSulut)
Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button