Bengkulu UtaraDaerah

Musdes RKPDes Tahun 2021, Kades Desa Sawang Lebar Mudik Jaring Aspirasi Masyarakatnya

Bengkulu Utara,Mitratoday.com-Selaku Kades Sawang Lebar Mudik, Wisma Putra mengucapkan banyak terimaksih kepada semua pihak, baik dari kecamatan, pihak aparat yang sempat hadir pada acara musdes pembangunan tahun 2021, Jum’at (07/08/2020).

“Mari kita bersama-sama menentukan mana yang diprioritaskan untuk pembangunan tahun 2021 mendatang. Harapan saya pada hari ini, perkadun menyampaikan masukan apa saja yang harus dikejar terlebih dahulu untuk pembangunan Dana Desa 2021.”Kata Kades.

Pada kegiatan musdes itu juga dihadiri oleh BPD beserta perangkatnya, baik yang lama maupun yang baru.

“Mari kita ciptakan kerjasama yang baik agar berjalannya suatu pembangunan yang baik juga di desa kita ini.”Ujar kades.

Kemudian kades berpesan kepada BPD yang baru agar tidak mengingat lagi pemilihan yang sudah dilaksanakan.”Sekarang yang terpenting mari kita bersama-sama melihat kedepan apa yang harus kita perbuat, mari kita berbenah kembali bersama-sama membangun desa kita tercinta ini.”Ungkap Kades.

Selain itu, Supomo Sekretaris Kecamatan Tanjung Agung Palik yang hadir pada acara tersebut menyampaikan himbauan kepada BPD yang baru agar tetap exis dan semangat dalam membantu membangun kemajuan desa. 

“Mewakili dari pihak kecamatan, saya menghimbau kepada BPD baru agar exsis untuk ikut serta dalam pembangunan desa, karena ini adalah tangung jawab bersama. Mari kita bersama-sama masyarakat untuk membangun desa kita ini dengan menggunakan Dana Desa. Kami dari kecamatan hanya menyaksikan dan mendengarkan, yang terlibat di dalamnya adalah pemerintahan desa,BPD dan masyarakat karena pembagunan ini adalah sepenuhnya untuk kepentingan masyrakat.”Jelas Supomo.

Musdes dihadiri Kepala Desa beserta seluruh perangkat, pihak kecamatan, polsek Air Besi, BPD, Tokoh Masyarakat, Ketua Risma, Karang Taruna, dan undangan lainnya.(AV).

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button