Daerahjawa Timur

Musim Hujan Hambat Pekerjaan Pasar Tumpang

Kabupaten Malang, mitratoday.com – Proyek Pekerjaan pasar tumpang tahap VI Anggaran APBD Tahun 2017, Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Cipta Karya sudah terealisasi 95 persen.

Proyek tersebut dimenangkan oleh PT. Prilla Handa Paramadina dengan nilai Rp 4.874.479.000.

Terkait progres pelaksanaanya, pekerjaan saat ini sudah mencapai 95 persen. Dalam bentuk pekerjaan seperti pengecoran pemasangan pilar, atap bangunan dari Plat baja sudah terlaksanakan.

“Hambatan dalam pekerjaan pasar tersebut dikarenakan musim hujan, apalagi sekarang Hujan tiap hari di kota Malang Raya, sehingga waktu pengecoran ditunggu waktu yang tepat, agar tidak terjadi korosi atau lubang cor,” ungkap IR pelaksana Proyek.

Disisi lain, menurut Pedagang Pasar, Yanto, berharap Pembangunan tersebut cepat selesai hingga bisa dimanfaatkan.

“Kalau bisa pembangunan pasar tumpang secepatnya diselasaikan, agar bisa dimanfaatkan oleh Kalangan masyarakat Tumpang,” harap Yanto.

Yanto juga menghimbau agar kebersihan pasar dijaga oleh pihak terkait, agar nantinya tidak terjadi penyumbatan air yang menyebabkan banjir.

“Kami dari pedagang pasar berharap Dinas kebersihan Kabupaten Malang agar menghimbau dan memperhatikan para pengunjung dan pedagang agar tidak membuang sampah seenaknya, yang menyebabkan banjir dengan tersumbatnya saluran air karena sampah dan apalagi sekarang musim hujan dan jalanan becek disekitar Pasar Tumpang”, pinta Yanto.(eko)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button