Home » Daerah » Banten » Musrenbang : Tingkatkan SDM Masyarakat Dalam Pembangunan

Musrenbang : Tingkatkan SDM Masyarakat Dalam Pembangunan

Penulis : Jar/Rohmat

Tangerang,Mitratoday.com-Delapan anggota DPRD Kabupaten Dapil III, Siap menjalankan program pembangunan diwilyah pantura. Dalam acara musrenbang tingkat kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang, yang digelar pada kamis (13/2/20) bertempat di gedung serba guna (GSG) kecamatan Kosambi kabupaten Tangerang provinsi Banten.

Musrenbang tingkat kecamatan Kosambi,yang di hadiri tujuh kepala desa dan tiga kepala kelurahan, dan para delegasi dari setiap desa dan kelurahan se-kecamatan Kosambi.

Delapan anggota DPRD siap serap aspirasi dan akan menjalankan program pembangunan di tahun 2021khususnya diwilayah pantura, dan siap menampung keluhan penyakit masyarakat.

H.Kholid Ismail ketua DPRD derah pemilihan (Dapil) III. Memaparkan,”Untuk meningkatkan ekonomi masyarakat dan penyakit masyarakat mari kita jalankan infestasi perbankan dan regulasinya, insyaallah tiga tahun kedepan perekonomian masyarakat utara akan ada kemajuam yang signifikan. Makanya mari kita siapkan sumber daya manusia (SDM) yang bisa menjawab itu semua. Dan untuk membatasi penyakit masyarakat terkait bank keliling atau rentenir, itu harus ada peran aktif para kepala desa dan lurah untuk membentuk APBdes, saya akan mendorong itu semua,dan saya harapkan jalan antar kampung harus nyambung agar perekonomian bisa meningkat,”Tuturnya.

Sapri dari Fraksi partai PKS, meyampaikan kata dia bahwa daerah Utara adalah zona merah masalah narkoba dirinya mengharapkan untuk memperbanyak pos sistem keamanan lingkungan (Siskamling)di setiap titik yang rawan narkoba, agar kita bisa mengawasi dan memantau kegiatan yang merusak generasi muda.

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.