Mustika Dikabarkan Sudah Ditangkap Polres Bengkulu

Bengkulu,Mitratoday.com – Mustika, istri dari Pardi penjaga kosan Wina, dikabarkan telah diamankan oleh petugas dari Reskrim Polres Bengkulu. Mustika diamankan petugas di Bengkulu Utara pada Minggu (8/12/2019) malam, sekira pukul 23.32 WIB.

Sumber media ini menyebut, untuk suami Mustika, yakni Pardi, dikabarkan pergi ke daerah Lintang, Provinsi Sumatera Selatan. Sementara Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Indramawan saat dikonfirmasi belum memberikan jawaban.

“Masih diamankan untuk dimintai keterangan,” sebut sumber media ini, Senin (9/12/2019) pagi.

Diberitakan sebelumnya, Wina Mardiani (20) hilang sejak Selasa (3/12/2019) malam. Wina pergi keluar dari kosnya di RT 01 RW 01 Kelurahan Beringin Raya Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu, dengan membawa motor Honda Scopy BD 6425 NU. Sejak malam itu, Wina tidak pernah lagi terdengar kabar.

Kemudian pada Minggu (8/12/2019), Wina ditemukan telah tewas dikubur dibelakang kosannya. Kondisi Wina saat ditemukan dalam keadaan tidak berbusana dan terikat.
Usai ditemukan, jenazah Wina kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Bengkulu untuk diotopsi oleh petugas.

Dari informasi yang dihimpun, sosok Wina merupakan mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bengkulu, semester lima. Dia merupakan putri Aguswandi, mantan Kades Medan Jaya, Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko. Wina merupakan anak pertama dari tiga bersaudara.

(Sumber Bengkulutoday.com)

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close