DaerahJawa TengahSemarang

Naikkan Imun Tubuh, Giat Senam Aerobic dan Zumba Minggu Pagi Di TLJ Semarang

Oleh Dwi Setyani

Zin Toffa and friends mengajak masyarakat untuk menjaga imunitas tubuh dengan senam aerobic dan Zumba outdoor di lapangan Tri Lomba Juang rutin minggu pagi.

“Gerakannya yang simple-simple aja biar semua bisa mengikuti, untuk umum jadi siapa saja boleh ikut nggak cuma member – member yang biasa ikut aerobic dan Zumba, pokoknya disini kita buat happy biar imun naik dan badan jadi lebih sehat,” kata Zin Toffa, Minggu (19/12/2021).

Senam di bagi menjadi 2 sesi dimulai pukul 06.00 dengan aerobic dan dilanjut dengan Zumba pukul 07.10 di lapangan Tri Lomba Juang bagian atletik. Cukup membayar 15 ribu per sesi anda sudah bisa mengikuti senam bersama Zin Toffa and friends.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap minggu pagi dan mendapat antusias serta respon positif dari para member dan masyarakat yang mengikuti senam tersebut, karena menurut mereka aerobic dan Zumba merupakan olahraga yang menyenangkan dan membuat badan terasa lebih bugar.

Meskipun ramai tetapi masyarakat mengikuti kegiatan tersebut dengan tertib, tetap menjaga jarak dan memakai masker setelah kegiatan senam selesai.

“Setelah acaranya selesai kami juga selalu mengingatkan biar pakai maskernya lagi dan langsung bubar, jadi insya Allah aman tidak menimbulkan kerumunan.” jelas Zin Toffa.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button