DaerahHeadlineJambi

Nekat Melintasi Jalan Kota, Truck Berplat Kuning Terjungkir

Bungo, mitratoday.com – Pelarangan truck berplat kuning bermuatan melintasi jalanan dalam kota, sepertinya masih jauh dari harapan masyarakat di Kabupaten Bungo. Terlihat sebuah truck bermuatan beras plat kuning dari Sumatera Selatan terjerembab pada pagi hari (11/12/2017) di depan toko beras ‘Mandiri’ tepat di samping Rumah Sakit Umum Daerah H. Hanafi Muara Bungo.

Diduga truck tesebut kelebihan kapasitas muatan, sehingga jembatan penghubung dari trotoar tidak mampu menopang beban dari truck pengangkut beras tersebut.

Masih adanya lokasi pergudangan di tengah kota merupakan salah satu penyebab, truk bermuatan besar masih melintas di dalam kota.

Hendaknya, Dinas terkait lebih jeli terhadap pelanggaran ini, karena masih adanya trukc-truck yang melakukan aktivitas bongkar muat di dalam kota, Muara Bungo serta larangan lokasi pergudangan di tengah zona pemukiman masyarakat Bungo.

Sementara, pihak instansi terkait saat ini belum bisa dimintai keterangan terkait masih adanya truck-truck yang melintasi jalan dalam kota.(ak/ags)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button