Nessy Kalviya-KH Imam Suhadi Deklarasi Menuju Pilkada Lampung Tengah 2020

Pewarta : Iswan

Gunungsugih,Mitratoday.com-Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah Nessy Kalviya-KH Imam Suhadi mendeklarasikan diri maju dalam Pemilihan Kepala Daerah Lampung Tengah 2020.

Sebelum berangkat ke KPU Lampung Tengah, Pasangan yang di usung Partai NasDem, PKS dan Perindo serta di dukung oleh PPP dan Partai Garuda ini melakukan deklarasi di Posko Pemenangan Nessy-Imam, (6/09/2020). Pelaksanaan deklarasi ini, tetap mengedepankan protokoler kesehatan.

“Rasa haru dan bangga hari ini, kita berkumpul bersama untuk melangkahkan kaki ke KPU untuk menghantarkan hajat masyarakat untuk mewujudkan Lampung Tengah Bersinar,” ujar Nessy.

Usai melaksanakan deklarasi, Paslon Nessy-Imam berjalan kaki dari Posko pemenangan menuju Kantor KPU setempat dengan berjalan kaki bersama-sama.

“Bismillahirrahmanirrahim, kita awali langkah kita menuju KPU Untuk menjemput kemenangan di Pilkada Lampung Tengah. Semoga Ridho Allah, perlindungan Allah selalu bersama kita. Kita berjuang bersama memperoleh kemenangan,” terangnya.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Back to top button
Close
Close