Home » Bandar Lampung » Nessy Tidak Melihat Satu Kursi Partai Perindo, Tapi Kesamaan Visi Misi Untuk Lamteng

Nessy Tidak Melihat Satu Kursi Partai Perindo, Tapi Kesamaan Visi Misi Untuk Lamteng

Lampung Tengah,Mitratoday.com-Selain mengambil berkas penjaringan di partai Golkar, Nasdem, PKB, PAN, dan PKS. Bakal calon Bupati Lampung Tengah Nessy Kalvia Mustafa serius membidik partai Perindo.

Terlihat Nessy di dampingi LO Badarsyah dan beberapa keluarga mengembalikan berkas di DPD Partai Perindo, Senin (28/10) sekitar pukul 11.00 WIB. Istri mantan Bupati Lamteng Mustafa ini berharap Perindo punya visi-misi sama dengan dirinya untuk membangun Lamteng.

“Saya berharap bersama Perindo punya visi-misi sama membangun Lamteng. Saya tidak melihat jumlah satu kursi di legislatif, tapi melihat Perindo punya potensi besar mau sama-sama membangun Lamteng,” katanya.

Penentuan calon pendamping yang selama ini diungkapkan masih dalam proses, Nessy menyatakan target penentuannya sudah pasti ada. “Target penentuannya sudah pasti ada. Insya Allah November atau Desember paling lambat sudah menentukan calon pendamping. Sekarang ini masih mengkuti penjaringan partai politik dan menunggu hasil survei mana yang terbaik. Sosialisasi juga jalan terus,” ujarnya.

Ditanya apakah akan menggerakkan kembali Majelis Taklim Cahaya Nurani yang selama ini di bawah binaannya, Nessy menyatakan sudah pasti.

“Sudah pastilah digerakkan. Itu kan strategi yang sebenarnya tidak perlu diungkapkan di sini. Saya rasa jaringan sudah cukup banyak. Saya tidak perlu banyak bagaimana masyarakat mengenal saya. Saya lima tahun jadi istri wakil bupati dan dua tahun jadi istri bupati. Selama itu, saya juga tidak hanya duduk manis. Saya membantu Pak Mustafa. Juga mendorong Pak Mustafa untuk mewujudkan bagaimana keinginan dan kebutuhan masyarakat. Insya Allah, saya sudah paham,” ungkap ketua Majelis Taklim Cahaya Nurani ini.

Sedangkan Sekretaris DPD Partai Perindo Lamteng Budi Sutopo menyatakan Perindo akan all out memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung koalisi Perindo dengan partai lainnya. “Kita akan all out dengan parti koalisi untuk memenangkan calon yang diusung nantinya. Targetnya menang,” ujarnya.

(iswan)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.