Bangka BelitungDaerahHeadline

New Normal, My Home Soll Marina Hotel Bangka Akan Dibuka Kembali

Penulis : Kris

Bateng,Mitratoday.com-Masa Pandemi covid-19, seluruh pengusaha perhotelan banyak tutup sementara waktu demi keselamatan dan mengikuti protokol kesehatan,hal ini pihak Soll marina Hotel kecamatan pangkalan baru menutup sementara operasinal sejak bulan april lalu hingga juni 2020.

Dengan cara itu salah satu upaya bersinergi dengan pihak pemerintah pusat dan pemerintah daerah untuk membatasi penyebaran dan pemutusan mata rantai covid-19, dan diutamakan keselamatan bagi seluruh warga negara, masyarakat dan karyawan khususnya.

Dalam hal menindaklanjuti intruksi pemerintah pusat dan pertokoler kesehatan kita memasuki babak baru New Normal, dimana semua dapat berkatifitas seperti biasa sesuai peraturan pertokoler kesehatan dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) sebagai salah satu upaya pemulihan ekonomi masyarakat.

General Manajer (GM) Bapak Sany Wahyudi, mengatakan,di ruang kerja Soll Marina Hotel bangka, Senin (22/6/2020),”Ya, salah satu upaya pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran covid-19 sudah kami lakukan sesuai aturan yang berlaku, dan saat ini juga kita terus berkoordinasi dengan pihak pihak yang berkaitan seperti BPBD, gugus tugas percepatana penangangan covid-19, Dinas kesehatan dan panduan pertokoler kesehatan.”Kata Wahyudi.

“Untuk persiapan kami sendiri dimasa New Normal, kami telah melakukan sosialisasi dari Gugus Tugas Percepatan penanganan Covid-19 kepada seluruh karyawan pada tanggal 15 juni 2020 lalu di ruangan Ball Room soll marina Hotel, sekaligus penyesuaian standar pelayanan Hotel berdasarkan intruksi pertokoler kesehatan covid-19,”ungkapnya.

Dalam hal ini juga beliau menegaskan Soll marina Hotel akan buka kembali Pada Tanggal 01 Juli 2020 mendatang, kerna semua standar operasional suda kami sesuaikan dengan intruksi pertokoler kesehatan civi-19. pungkasnya pangkal pinang senin 22 juni 2020.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button