New Normal, Warga Bersama Satgas TMMD 110 Bojonegoro Ikuti Rapid Test Antigen

BOJONEGORO – Di manapun kegiatan yang sifatnya membutuhkan adaptasi dan komunikasi, Protokol kesehatan harus benar – benar di terapkan dalam kebiasaan baru atau new normal ini.

Untuk itu, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro yang bertugas di Desa Jatimulyo dan Ngrancang Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro ini pun harus mengikuti Rapid Tes Antigen.

Tidak hanya Satgas yang mengikuti Rapid test yang di selenggarakan di Balaidesa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo ini, Namun Masyarakat Perangkat Desa pun turut mengikuti Rapid test Antigen ini.

Kepala Puskesmas Tambakrejo Dokter Suryo menegaskan, hal tersebut perlu dilakukan karena potensi interaksi antara Satgas TMMD 110 dan Masyarakat terbilang tinggi. Oleh karenanya Protokol kesehatan penangan Covid -19 harus tetap diberikan, Minggu (28/02/2021).

Di katakannya, untuk itu dalam pelaksanaan TMMD 110 ini dalam situasi dan kondisi pandemi Covid-19 seperti ini, seluruh prajurit TNI dan Masyarakat yang tergabung pelaksanaan TMMD ke 110 ini harus menjalani dan mengikuti rapid test antigen terlebih dahulu. (Pendim 0813)

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close