BlitarDaerah

Nodai Bulan Suci Ramadhan Dengan Berpesta Miras 8 Pemuda Merengang Nyawa

Penulis : Novian

Blitar,Mitratoday.com– Bulan suci Ramadhan di tengah Pandemi Covid -19,mengharuskan kita untuk mengisi dengan beribadah dan banyak memohon kepada ALLAH SWT agar Pandemi Covid – 19 segera berakhir. Lain yang dilakukan sekelompok Pemuda di Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar,ini malah berpesta miras yang mengakibatkan 8 orang meninggal dunia dan lainnya di rawat di RS.

Sabtu ( 02/05/2020) sekelompok pemuda,warga Kecamatan Kademangan berjumlah 8 orang melakukan pesta minuman keras jenis MJ, naas keesok harinya satu persatu tewas,secara bergantian.

Dari data yang di peroleh 3 warga yang tewas 2 warga Rejowinangun,1 warga Desa Darungan,5 lagi yang tewas warga Desa Plosorejo total berjumlah 8 orang.

Menurut Sunarjis Sektetaris Desa plosorejo,warga kami Desa Plosorejo ada 5 orang yang meninggal yakni WC ( 25 th ) meninggal Minggu,( 03/05/2020) lalu IM ( 27th) meninggal Senin ( 04/05/2020), selanjutnya disusul JW ( 20 th),WK (37 th) dan SM yang di ketahui warga Desa Rejowinangun tetapi berdomisili di Desa kami di Rt 04 Rw 01,ketiga orang yang terakhir tersebut meninggal pada hari Selasa ( 05/05/2020) cuma beda jam nya saja,yang satu di rumah yang lainnya meninggal saat dirawat di Rumah Sakit,”jelasnya.

“Sedangkan Kepala Desa Rejowinagun,Bhagas Wigasto,warganya yang meninggal dunia berinisial M ( 34 th) domisili di Lingkungan Dukuh Jatisari Kelurahan Kademangan dan AW (40th) warga Desa Rejowinangun,menurut Kepala Desa Rejowinangun Bhagas awal mulanya 7 orang warga dari berbagai Desa pesta miras,selanjutnya mereka merasakan mual dan pusing berkepanjangan,lalu dilarikan ke Rumah sakit,4 orang sehat,3 di rawat di RS yang akhirnya 2 orang meninggal,1 masih kritis yaitu anak dari M verinisial A ( 20 th) ,”jelas Bhagas.

Untuk di wilayah Desa Darungan,menurut Kepala Desa Darungan,Nanda warganya berinisial ST ( 33 th) tinggal di Lingkungan Rt 03 Rw 02 Desa Darungan Kecamatan Kademangan. Juga meninggal Dunia.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button