Jawa Tengah

Nuansa TMMD Hadirkan Keluarga Baru

Salatiga, mitratoday.com – Betapa indahnya kalau memiliki teman disana sini ,akan menambah banyak saudaranya. Nuansa tersebut terlihat saat acara break, minum dan makan snak seadanya di Dusun gedong, Desa Bononerto.

Serda Hanafi anggota dari yon Arhanud, Semarang , yang tegabung dalam satgas TMD REG ke 102 asyik ngobrol dengan Sutrisno (40) warga gedong. Mereka terlhat akrab layaknya saudara sendiri, bahkan melebihi.

Karena mereka hampir selalu bersamaan dikala mengerjakan pengecoran jalan di depan rumahnya, lagi pula untuk penempatan pasukan dari Yon Arhanud juga berada di Dusun gedong. Jadi praktis siang dan malam mereka selalu berkumpul, waktu ke mesjid pun juga selalu bersamaan.

“Jangan lupa nanti setelah selesai acara TMMD sampean juga kadang mampir sini ya…”ungkap mas Sutrisno, “iya….kalau pas saya main sama keluarga tak sempatkan ke sini, soalnya mas trisno sudah tak anggap seperti sudara baru, dan ini saya anggap dari berkah TMMD untuk menambah saudara baru,” tutur serda Hanafi. (Kris/nardi pendim sala3)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button