BlitarDaerah

Nurhadi Anggota DPR RI Nasdem Berikan Pembekalan Dan Pendidikan Politik Kepada Kader Nasdem Kota Blitar

Blitar,mitratoday.com – Nurhadi Anggota DPR RI dari Partai Nasdem mengelar Pembekalan dan Pendidikan Politik terhadap kader Nasdem Se-Kota Blitar.acara tersebut di hadiri DPC Nasdem dan PAC Nasdem Kota Blitar. minggu (24/04/2022)di gedung kesenian Kota Blitar.

Ferry Yuswanto Panese, Ketua DPD NasDem Kota Blitar saat sambutan mengatakan.”Sesuai dengan tujuan Partai Nasdem maka semangat restorasi dan gerakan perubahan menjadi roh gagasan dan tindakan partai ini hadir di tengah masyarakat.

Kader Nasdem Se-Kota Blitar Saat di gelar Pembekalan Dan Pendidikan Politik ( Mitratoday Foto Novi)

” Saya bersyukur bisa mengumpulkan hampir jajaran seluruh pengurus partai Nasdem di Kota Blitar dari Pengurus DPD, pengurus DPC dan DPRT untuk bersama menyatukan komitmen demi Partai Nasdem di Kota Blitar ini.

“menjadikan sebuah gerakan yang menyaksikan di acara ini meskipun kita awali dengan pembekalan dan pendidikan politik bagi Pengurus Dewan Pimpinan Cabang dan tingkat Ranting tetapi ini awal dan momentum untuk Partai Nasdem bisa berkiprah di Kota Blitar.”ungkapnya.

Kalau bicara mengenai tujuan hari ini kita tahu di tahun 2024 bukan waktu yang lama maka saatnya, Partai Nasdem di Kota Blitar mengejar ke tertinggalannya, supaya bisa meraih kursi di DPRD Kota Blitar ini.

“Harapan saya melihat komitmen kawan kawan pengurus tadi, tidak ada yang harus kita capai kebersamaan yang kita lalui bersama dan komitmen kita untuk selalu berbuat yang terbaik, saya yakin ini akan memberikan nilai yang lebih dan positif bagi Partai Nasdem, seperti kami juga akan tetap mengingat apa yang telah di sampaikan ketua umum Bapak Surya Paloh.”imbuh Ferry.

Nurhadi S pd Anggota DPR RI Komisi IX sehabis acara menyampaikan kepada awak media.” kami bersama BPOM Republik Indonesia dan Komisi IX DPR RI sinergi melakukan sosialisasi komunikasi dan Edukasi khususnya.

“Yang kemarin kita sudah keliling di Kabupaten Blitar hari ini kita menghampiri, warga Kota Blitar kali ini kita mengajak Direktorat Jendral untuk bidang Pengawasan Peredaran Produk Oangan Olahan, yang mana perlu kita ketahui di Kota Blitar itu salah satunya sentralnya UMKM.”tuturnya.

Banyak sekali produk pangan olahan di sini yang perlu pendampingan baik itu dari sisi perijinan legalitas maupun termasuk pendampingan pemasaran juga yang ngak kalah penting terkait dengan walitas dari hasil produknya.

“Saya sampaikan karena ini di bidang saya di Komisi IX,” Saya menugaskan salah satu staf ahli saya untuk intens melakukan pendampingan, jadi dari BPOM sudah welcome dengan memberikan nomer Wa nya, tetapi kami juga melakukan kontrol dengan pengawasan agar BPOM ini benar pro aktif dalam pengawasannya.”jelasnya.

Harapan Partai Nasdem untuk Kota Blitar target 3 kursi, target minimal itu kita berupaya untuk lebih dari itu, tapi kita melihat rekrutmen Bacaleg yang di lakukan oleh DPD Kota Blitar ada kakak Ferry, seperti apa nanti kita berusaha untuk mendampingi beliaunya.,” ujar Nurhadi

“Saya selaku eksevio anggota Pemenangan Pemilu Nasional Nasdem, tentu juga akan melakukan pendampingan tidak hanya di Kabupaten Blitar tapi di Kota Blitar juga, bagaimana nanti bisa melakukan rekrutmen Bacaleg yang potensial, yang berani survev bertarung di 2024 agar kemenangan Partai Nasdem di Blitar Raya ini sesuai rencana.”pungkas Nurhadi.

Pewarta : Novi

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button