BlitarHeadlinejawa Timur

Nurhadi Minta Kader Nasdem Kabarkan Dirinya Maju Calonkan Bupati Blitar Ke Seluruh Pelosok

Blitar,mitratoday com- Niat Nurhadi S.Pd Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Blitar maju menjadi calon Bupati Blitar tidak main main dan serius.

Hal ini terbukti hari ini pada Minggu ( 16/10/2022) Nasdem Kabupaten Blitar mengelar Pendidikan politik dan konsolidasi di akar rumput kepada pengurus DPC dan kader Nasdem di 22 Kecamatan seluruh Kabupaten Blitar.

Nurhadi juga mohon Doa Restu dan menghimbau para kader dan simpatisan untuk mengabarkan kesiapan nya maju menjadi Calon Bupati Blitar,tentu dengan catatan suara kursi Partai Nasdem harus 9 kursi di DPRD Kabupaten Blitar.

Menurut Nurhadi S.Pd,” Acara ini disaksikan oleh Pimpinan Partai tingkat Provinsi dari DPW,Saya juga minta restu, terkait kemungkinan saya maju menjadi Calon Bupati Blitar dan ini harus di sosialisasikan oleh kader Nasdem ke seluruh pelosok penjuru Kabupaten Blitar.

” Agar ini menjadi semangat ,kita partai Nasdem harus bisa mendapat 9 kursi itu berarti InsyaAllah saya siaap maju tetapi kalau dibawah 9 kursi berarti Nasdem belum siaap ,” ujar Nurhadi.

Nurhadi juga menambahkan,” Karena kalau di Partai Nasdem berlaku prinsip politik tanpa mahar,kalau kita dapat 9 kursi berarti saya dapat rekom dari pimpinan Nasdem itu gratis tanpa mahar dan tinggal 1 kursi maharnya kan tidak banyak.

,”Tetapi kalau kita Partai Nasdem hanya dapat 5 atau 6 kursi ini mungkin lain ceritanya,karena pemenangan pemilu itu fokusnya di pembiayaan kampanye ,kita no money politik tapi kampanye kan perlu biaya disitulah saya ada niat maju menjadi Calon Bupati Blitar,” jelas Nurhadi.

” Kader kader partai Nasdem sangat antusias mendukung pencalonan Saya menjadi Bupati Blitar,karena ini menjawab keluhan mereka ,yang selama ini mereka merasakan pembagunan di Kabupaten Blitar itu tidak ada pergeraka.

“Justru banyak fasilitas dan sarana transportasi jalan yang banyak mengalami kerusakan namun tidak ada perhatian dari Pemerintah Daerah untuk segera melakukan perbaikan akhirnya membuat masyarakat kecewa,” ungkap Nurhadi yang juga Anggota DPR RI.

Menurut Nurhadi ,” Jika dirinya terpilih menjadi Bupati Blitar, ada dua sektor yang menurut saya perlu diangkat yang pertama pelaku UMKM seperti hari ini kita mengumpulkan pelaku UMKM dengan BPOM ,” Jelas Nurhadi.

UMKM harus kita angkat bekerjasama dengan tempat tempat wisata seperti Kampung Coklat untuk pemasarannya ,Pemda tinggal bantu mencari jalan untuk memasarkannya karena UMKM itu Soko guru Ekonomi Indonesia.

,”Kenapa Indonesia tidak terkena resesi dan inflasi seperti negara negara lain karena Indonesia punya UMKM ,kita punya jutaan UMKM,kedua sektor wisata yang harus diangkat di Blitar itu punya potensi wisata yang luar biasa ,kita punya Makam Bung Karno,nah seharusnya itu dirangkai dengan desinasi wisata yang lain ,kita punya Candi Penataran,kita punya puluhan wisata eksotik yang indah indah, itu kita rangkai bahkan dengan kesenian dan kebudayaan yang kita miliki ,” ujar Nurhadi. ( Novi)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button