Olahraga Bersama  Kapolda Bengkulu Tingkatkan Imun dan Koordinasi antar FKPD

Tak hanya internal Polda Bengkulu, Kapolda Bengkulu beberapa kali secara bersama-sama mengajak FKPD Provinsi Bengkulu untuk menggelorakan semangat berolahraga. Seperti yang dilaksanakan selasa sore kemarin, (16/09/2020), bertempat di lapangan badminton Gedung Juang Korem 041/ Gamas, Kapolda bersama Danrem 041/ Gamas Brigjen TNI Yanuar Adil, Kajati Bengkulu Dr. Andi Muhammad Taufik dan wakil gubernur Bengkulu Dedy Ermansyah.

Pada pertandingan eksibisi kali ini Kapolda berpasangan dengan Wagub Bengkulu melawan Danrem 041/GAMAS yang berpasangan dengan Kajati Bengkulu. Hingga pertandingan usai skor imbang 1-1 untuk kedua belah pihak.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono,M. Si  usai pertandingan mengatakan olahraga rutin pada saat sekarang sangat penting dan dibutuhkan. Selain makan-makanan yang bergizi, peningkatan imun tubuh bisa dilakukan dengan olahraga sesuai dengan hobi masing-masing.

“tak hanya dapat sehat, olahraga bersama seperti ini sebagai sarana komunikasi dan koordinasi antar FKPD yang suasana lebih cair”, ungkapnya.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close