CirebonDaerah

Ops Mantap Brata 2023, Polres Cirebon Kota Gelar Patroli Secara Mobile

Cirebon,mitratoday.com – Polres Cirebon Kota Polda Jabar menggelar Patroli mobile sejumlah wilayah,upaya berikan rasa aman kepada masyarakat serta cipta kondisi Jelang Pemilu Tahun 2024 mendatang, dengan Kegiatan kepolisian Rutin yang yang ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polres Cirebon kota yang di pimpin Iptu Didi Sumardi SH selaku Pawas di lapangan, Sabtu malam (10/11/2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Rano Hadiyanto, S.Ik , MM sampaikan, dalam menjaga Kondusifitas di tengah masyarakat, Patroli mobile Polres Cirebon kota dan Polsek jajaran terus intens di lakukan dalam rangka Ops Mantap Brata tahun 2023, guna mengantisipasi tindak kejahatan dan juga gangguan keamanan.

“Kegiatan Patroli di area perkantoran maupun obyek vital, pemukiman warga serta titik rawan kejahatan di seluruh Wilayah hukum Polres Ciko, upaya ini mengantisipasi gangguan keamanan serta tindak kejahatan jalanan jelang Pemilu 2024 mendatang.” ungkapnya.

”Dengan patroli secara mobile di wilayah – wilayah titik rawan kriminalitas , kami juga terus memberikan rasa aman serta kenyamanan di jam rawan kejahatan.” ujarnya.

Kasubsi penmas Si Humas Polres Cirebon Kota katakan, pihaknya menghimbau kepada warga masyarakat untuk bersama -sama menjaga kesejukan dan kedamaian cooling down.

“Saling menghargai pendapat politik masing-masing serta ciptakan harkamtibmas lingkungan hindari hal-hal yang melanggar hukum.” tutup ipda Charis Efendi SH.

Pewarta : Idris

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button