Optimis Calon Bupati Sergai, Dianto Sudah Bentuk Tim Dan Modal Bertarung

Penulis : Marwan
Editor   : Redaksi

Serdang Bedagai,Mitratoday.com-Pilkada 2020 Kabupaten Serdang Bedagai yang semakin dekat memunculkan banyak spekulasi nama-nama calon bupati atau calon wakil bupati. Bila dari kalangan birokrasi, ada nama mantan Sekda Kabupaten Sergai Drs Haris Fadillah Msi, kini muncul dari kalangan muda mileniai Dianto Spdi.Mpd

Pria Kelahiran bingkat berusia 26 tahun ini digadang gadang masuk bursa wakil bupati dipilkada serentak namun Dianto S.pdi berpendapat lain ayah dua anak ini semakin optimis menyatakan siap maju calon bupati.

Sebagai bentuk keseriusannya mengikuti bursa calon bupati sergai pada pilkada Sergai 2020 Dianto Spdi sudah mengembalikan Formulir bakal calon bupati ke DPC Demokrat Sergai pada Kamis (30/1) lalu.

Apa yang mendorong Dianto nekad mencalonkan diri menjadi Sergai 1 ?.

Banyak keinginan yang ingin dibuktikan dalam bentuk karya nyata dikalangan masyarakat yang jelas saya prihatin melihat kondisi serdang bedagai yang usianya sudah 16 tahun.

Karena saya sebagai dosen latar belakang pendidikan tentu saya merasakan betul apa yang diharapkan ribuan guru honorer di serdang Bedagai.

“Saya prihatin terhadap kondisi guru honorer jika terpilih saya bertekad  mensejahterakan guru honorer, gaji guru honorer disergai hanya 300/bulan tidak sebanding dengan pengabdian mereka “ujar Dianto S.pdi dengan nada optimis.

Selain masalah pendidikan persoalan infrastruktur juga menjadi sorotan masyarakat saat kunjungannya di beberapa kecamatan.”Banyak keluhan dari masyarakat mengenai kerusakan jalan dan program pembangunan yang tidak sesuai dengan harapan.”ungkapnya

Dilanjutkan dosen Fakultas Agama Islam UMSU Medan ini jika diijinkan Allah swt dirinya terpilih menjadi bupati maka akan sering turun ke desa-desa dan  kecamatan bahkan bila perlu berkantor disana tujuannya mendengarkan aspirasi maupun keluhan dari masyarakat sehingga bisa langsung dicarikan solusinya.”Kata Dianto.

Ketika disinggung mahalnya biaya pilkada serentak ini dianto menyatakan sudah bulat dan siap maju menjadi bupati Sergai saya sudah mempersiapkan itu semua begitu juga dengan keluarga dan teman kolega.

“Strategi sudah kita bentuk tim sedangkan modal keuangan sudah disiapkan keluarga maupun kolega sudah siap membantu dalam perjuangan ini.”Tutup Dianto.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close