DaerahJawa Tengah

Optimis Rembang Mampu Menyelesaikan Dengan Baik

Rembang, mitratoday.com – Perkembangan TMMD reguler ke-103 Tahun 2018 di Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang terus dipantau Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Komando Daerah Militer (Kodam) IV Diponegoro.

Ketua Tim Wasev, Kolonel Inf Ignatius Wiwoho, S.Ip (Irutben Itdam VI/Diponegoro), saat berkunjung ke lokasi TMMD menyampaikan, pihaknya hari ini melakukan Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) langsung dilokasi karena ada beberapa catatan yang harus kami laporkan.

Dijelaskan, sepuluh hari pertama pelaksanaan TMMD kami melakukan pemantauan langsung ke lokasi untuk melihat perkembangan dan kesulitan yang dihadapi. “Ini bagian dari tugas kami agar sasaran yang dikerjakan benar-benar sudah sesuai dengan yang dilaporkan,” ungkapnya, Kamis (25/10/18).

Selama berada di sini, lanjut dia, pihaknya akan memanfaatkan waktu untuk memberikan sedikit masukan dan evaluasi, terutama soal pengerjaan jalan penghubung.

“Kendati demikian secara umum pelaksanaanya sudah sesuai baik tahapan kerja maupun progres waktunya, kami optimis Rembang akan mampu menyelesaikanya dengan baik,” tegasnya. (0720)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button