DaerahDKI JakartaNasional

Orasi Kemanusiaan Indonesia Bersatu untuk Palestina

Jakarta, mitratoday.com – Orasi kemanusiaan indonesia bersatu untuk palestina yang diadakan di Masjid Raya Pondok Indah jakarta selatan, pada selasa 12/12/2017 dimulai sejak pukul 08.00 sampai pukul 11.00 WIB dan dihadiri ribuan umat islam jakarta.

Para orator mengecam tindakan israel yang memindahkan ibukotanya ke palestina “pemindahan ibu kota israel kepalestina adalah sebuah kejahatan,” ujar Neno Warisman mantan pemain teater.

Acara tersebut juga dihadiri oleh KH. Abdulla Gymnastiar atau lebih dikenal dengan nama Aa Gym dan hadir juga ustadz Felix Siauw dengan orasi orasinya yang membakar semangat umat. Panitia pun mengumpulkan donasi untuk palestina, Aa Gym memberikan jam tangan nya yang dipakai unruk dilelang dan jam tangan Aa Gym laku 99 juta pembelinya seorang ibu, begitu juga ustadz Felix, karna ustadz Felix tidak memakai barang yang berharga hanya peci yang dia.pakai selama ini, namun peci itu tembus dengan harga 80 juta dibeli seorang bapak, ketikah ditanya kenapa tertarik dengan.peci ustadz Felix ” bersama peci ini ustadz Felix mempermalu Abu janda di ILC ” katanya

Dalam orasi kemanusiaan yang disampaikan ustadz Bachtiar Nasir. “akan ada unjuk rasa terbesar dimuka bumi, insya Allah jakarta akan penuh oleh umat islam, dan Alhamdulillah hari ini Selasa 12/12/2017 Majelis Ulama Indonesia MUI telah memutuskan siap memimpin umat islam buat dunia,” ungkap Bachtiar.

Bachtiar pun menambahkan, “setelah acara ini akan dilanjutkan dengan acara bela Palestina, dan akan di ikuti para ulama, aksi indonesia bersatu bela palestina, acara tersebut dilaksanakan pada hari Ahad 17/12/2017 berkumpul dipatung kuda, monumen nasional (Monas) dan berjalan kaki menuju dubes Amerika. Aksi dimulai dari pukul.06:00 sampai pukul. 11.00 WIB dipimpin langsung oleh MUI,” kata Bachtiar.(bang)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button