BengkuluBENGKULUHeadline

Ormas Hulubalang Jalin Sinergi Dengan Polda Bengkulu

Bengkulu,mitratoday.com – Ditahun 2022, Organisasi Masyarakat (Ormas) Hulubalang kian mengepakkan sayapnya dan terus berkembang menjadi salah satu ormas besar yang ada di Provinsi Bengkulu.

Semakin berkembangnya ormas Hulubalang ini bukan tiba-tiba saja. Semenjak didirikan, Hulubalang menggandeng berbagai pihak dalam menjalan tupoksinya sebagai ormas di tengah-tengah masyarakat, terkhususnya di Kota Bengkulu.

Seperti yang dilakukan Selasa (25/1/2022), Hulubalang melakukan pertemuan dengan pihak Polda Bengkulu yang diwakili Subdit Kamneg intelkam.

“Pertemuan ini dalam rangka pertemuan ramah tamah serta membahas poin-poin penting terkait keamanan dan kenyamanan untuk masyarakat Provinsi Bengkulu yang dihadiri seluruh anggota Hulubalang.” Kata Subdit Kamneg intelkam.

Dalam kesempatan ini, Ketua Pembina Hulubalang Harius mengatakan, pertemuan bersama pihak Polda bertujuan untuk menciptakan kebahagiaan dan keamanan masyarakat.

“Ya, sebagai ormas di provinsi Bengkulu kita akan selalu bersinergi dengan berbagai pihak atau stakeholder lainnya. Sama halnya hari ini, kita bersama Polda Bengkulu diwakili Subdit Kamneg intelkam akan menjalin sinergi dan kerjasama yang menyangkut hal kebahagian dan keamanan masyarakat Provinsi Bengkulu,” ujar Harius.

Ia juga mengungkapkan, Hulubalang akan terus bersinergi dengan berbaik pihak jika itu bicara soal kebahagiaan masyarakat.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button